Curiga Lihat Pijakan Motor Turun, Sepasang Kekasih Sampai Berantem di Chat

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Sabtu, 9 Oktober 2021 15:01
Curiga Lihat Pijakan Motor Turun, Sepasang Kekasih Sampai Berantem di Chat
Tadinya cuman ngabarin aja kalau udah nyampe, eh… malah jadi masalah gede.

Dream – Menjalani sebuah hubungan asmara bisa dikatakan gampang-gampang susah. Saking sayangnya dengan kekasih, tak jarang bentuk perhatian yang diberikan tampak berlebihan bahkan bisa dianggap sebagai posesif.

Seperti halnya sebuah screenshot chatting sepasang kekasih yang dibagikan oleh akun Twitter @_Azeen24 ini. Dalam cerita yang belum bisa dipastikan kebenarannya itu, terlihat seorang cowok yang menggunakan motor sedang memberi tahu dirinya telah sampai di tujuan dan tidak kehujanan.

Namun tiba-tiba saja pacar ceweknya curiga karena melihat bagian footstep atau pijakan kaki pada sepeda motor dalam kondisi turun. Percakapan yang semula terlihat romantis itu akhirnya berubah menjad pertengkaran. 

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun Twitter @_Azeen24.

1 dari 4 halaman

Mengabari Pacarnya Kalau Sudah Sampai Rumah

Mengabari Pacarnya Kalau Sudah Sampai Rumah© Twitter @_Azeen24

Dalam postingan yang dibagikan oleh akun Twitter @_Azeen24, si cowok berusaha meyakinkan kekasihnya dengan menunjukan bukti sepeda motor yang berada di lokasi tujuan. Motor itu diparkir dan standar sudah terpasang.

Aku baru nyampe,” ucap si cowok di chat.

Alhamdulillah gak kehujanan,” tambahnya lagi.

2 dari 4 halaman

Curiga Melihat Pijakan Motor Turun

Namun chat dan foto yang ditunjukan tak lantas membuat kekasihnya itu lega. Justru tangkapan kamera tersebut mendatangkan masalah di antara keduanya.

Tiba-tiba saja si cewek tertuju pada bagian footstep atau pijakan motor yang dalam kondisi turun. Ia curiga bahwa sebelumnya pacarnya itu sudah membawa seseorang dengan motornya.

Kalo emang sendiri kenapa ini turun gini?,” tanya si cewek sambil menunjukkan foto bagian pijakan motor yang turun itu.

Jujur aja deh abis bonceng siapa?,” tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Si Cewek Tetap Curiga

Si cewek kembali menanyakan pertanyaan yang sama tentang siapa orang yang dibonceng oleh pacarnya itu. Tapi si pria tetap bersikukuh tak membonceng siapapun dlam perjalanannya ke lokasi itu.

Ada yang salah dari aku? Tanya si cowok.

Nggak,” jawab ceweknya dengan singkat.

Terus kamu kenapa?” tanya si cowok lagi.

Kamu tadi sama siapa?,” tanya pacarnya balik.

Kan tadi udah bilang, aku sendiri,” jawab si cowok.

Setelah menanyakan beberapa kali pada cowoknya, tampaknya si cowok tetap kukuh bahwa ia tadi hanya membawa motor sendirian dan tidak membonceng siapa pun.

Sedangkan si cewek sepertinya masih belum percaya dan menganggap pacarnya itu telah berbohong.

 

 

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Setelah melihat postingan screenshot chat tersebut, tak sedikit dari netizen gemas hingga tertawa melihat pasangan ini. Apalagi mereka bertengkar hanya karena melihat footstep motor yang turun.

Emang paling aneh, gak ada obatnya,” tulis @emyaqin

Ngakak bgt,” tulis @tamysgt

Hadu makin aneh2 aja,” tulis @todayis_pat

Ini bikin sadar diri sih tapi aing gak smpe segitunyaa itumh terlalu over sih memang terlihat sepele, tapi tidak menurut perasaan,” tulis @ndta_el

Asmara footstep motor supra,” tulis @lumosmxi.

Beri Komentar