Fitur Yamaha Lexi Ini Bikin Pedagang Online Kesengsem

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 7 Mei 2019 13:33
Fitur Yamaha Lexi Ini Bikin Pedagang Online Kesengsem
Ada satu fitur yang menjadi `kesayangan` pengguna, terutama penjual online.

Dream – Tahun lalu, Yamaha merilis Lexi. Motor bongsor ini bisa menarik hati konsumen. Keunggulan fitur-fitur Yamaha Lexi terbukti memenuhi kebutuhan konsumen. Mereka merasa terbantu dengan keberadaan Lexi.

Seorang pengguna Lexi, Tuntasari Ilmia Humanis, mengatakan motor ini menjadi alat transportasi sehari-hari. Skutik ini bisa memberikan kenyamanan di jalan dan membantu berkendara sampai ke tujuan. Apalagi, skutik itu memiliki fitur unggulan electric power socket (colokan charger handphone).

“ Selain untuk kerja kantoran, saya, kan, jualan online. Jadi, berguna banget colokan charger di Lexi,” kata dia di Yogyakarta, dikutip dari keterangan tertulis Yamaha yang diterima Dream, Selasa 7 Mei 2019.

Tuntasari tak khawatir kehabisan baterai ponsel di jalan karena bisa mengisi daya baterai ponsel di motor Lexi. “ Jadi saya tetap bisa memantau jualan online saat tiba di tempat tujuan karena handphone tetap aktif,” kata dia.

Wanita yang bekerja di Sleman, Yogyakarta, ini juga menyukai ruang kaki yang luas. Dikatakan bahwa ruang kaki Lexi membuatnya nyaman sehingga bisa menaikkan dan menurunkan kaki lebih mudah.

“ Lexi jadi teman terbaik dalam berkendara dan mendukung kehidupan saya,” kata dia.

1 dari 1 halaman

Ruang Kaki yang Lega

Saat mengaspal pada awal 2018, Lexi mencuri perhatian publik. Skutik MAXI Yamaha ini dilengkapi dnegan ruang kaki rata yang lega sehingga mempermudah konsumen untuk berkendara.

Motor ini juga dilengkapi dengan lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang dan awet. Ada juga hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Speedometer motor ini sudah full digital dan dilengkapi dengan tachometer. Skutik Lexi dilengkapi dengan fitur electric power socket untuk mengisi daya gawai.

Lexi mengusung mesin Blue Core 125 cc yang lebih efisien, bertenaga, dan handal. Motor ini dilengkapi dengan liquid cooled yang mendukung performa mesin tetap terjaga dan stabil. 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya