Didorong 2 Polwan, Pemilik Lamborghini Ini Ogah Turun Karena Malu Mobilnya Mogok

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 26 Desember 2019 16:12
Didorong 2 Polwan, Pemilik Lamborghini Ini Ogah Turun Karena Malu Mobilnya Mogok
Bonusnya, si pemilik kendaraan yang tak mau keluar dari mobil harus menerima kenyataan ditertawarkan orang sekitarnya.

Dream - Bayangkan Sahabat Dream pergi jalan-jalan dengan supercar. Semua sorotan pejalan kaki dan pengendara yang melintas pasti langsung tertuju pada mobil mahal kamu. Namun sebelum pamer, pastikan dahulu mesin kendaraan aman. 

Tak mau dong ajang pamer kamu malah berakhir jadi bahan tertawaan orang karena supercar yang kamu tunggangi mogok di tengah jalan.

Kejadian pahit ini dialami seorang pengendara Lamborghini Aventador di Inggris.

Dikutip dari Metro, Kamis 26 Desember 2019, pemilik Lamborghini tak bisa menyalakan mesin saat hendak meninggalkan Department Store Harrods di Knighstbridge, Inggris.

Alhasil, mobil putih berlogo banteng tempur ini harus didorong seorang pria dan 2 petugas polisi wanita (Polwan) sejauh 100 meter ke jalan yang aman.

1 dari 6 halaman

Ditertawakan

Saksi mengatakan peristiwa ganjil ini membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Pengemudi mobil terlihat malu dan tetap berada di dalam mobil.

“ Pengemudi tidak keluar dari mobil, tapi saya bisa melihatnya melalui windscreen dengan tangan dan kepalanya,” kata dia.

Sekadar informasi, Aventador seharga 250 ribu poundsterling (Rp4,53 miliar). Mobil ini bisa melesat dengan kecepatan maksimal 218 mil per jam.

2 dari 6 halaman

Pemilik Lamborghini Ini Panik Kena Tilang, Kamu Bakal Paham Jika Tahu Sanksinya

Dream - Mengendarai mobil tanpa asuransi bisa menimbulkan masalah di beberapa negara, seperti Inggris. Kalau kamu nekat menyetir mobil yang tidak punya asuransi, siap-siap menerima tilang dari polisi.

Pelajaran berharga itu sepertinya akan selalu diingat pengendara di Manchester, Inggris ini. Dia bukan orang biasa. Kendaraannya saja Lamborghini Urus.

Dikutip dari Carscoops, Rabu 20 November 2019, pengemudi Urus ditangkap polisi karena kedapatan ngebut di Stevenson Square. Nasibnya makin apesnya karena mobil mewahnya itu dilengkapi asuransi.

 

 © Dream

 

Pengendara itu hanya membawa dokumen asuransi mobil Volkswagen Golf milik orang tuanya.

Anggota keluarga pengemudi terpaksa datang ke kantor polisi untuk membuktikan jika Urus dari pria itu diperoleh secara sah. 

Pria ini memang patut takut dengan ancaman polisi. ALasannya, polisi bisa melelang Lamborghini Urus itu jika dia tidak bisa membuktikan keabsahan kepemilikan mobil mewah itu.

Yang lebih parah, mobil berharga miliaran itu bisa saja dihancurkan.(Sah)

3 dari 6 halaman

Sekilas Mirip Lamborghini, Supercar Ini Dibuat dari `Sampah`

Dream – Di pameran otomotif, biasanya produsen mobil memamerkan deretan kendaraan unggulan. Mulai dari mobil keluarga, kendaraan off road, sampai supercar.

Bicara tentang supercar, ada yang menarik di Tokyo Motor Show yang digelar di Jepang.

Dikutip dari Zing, Selasa 28 Oktober 2019, biasanya supercar diproduksi oleh produsen-produsen ternama, misalnya Ferrari dan Lamborghini. Mobil bernama Nano Cellulose Vehicle (NCV) ini berasal dari material berbahan daur ulang.

 

 © Dream

 

Selain menggunakan baja, plastik, dan serat fiber atau karbon, NCV berselimut material dari daur ulang tanaman atau limbah pertanian. Pelapis ini digunakan untuk panel kendaraan, pintu, convertible, dan bonnet.

Alhasil, “ casing” ini lebih ringan 50 persen dari yang konvensional serta bisa mengurangi bobot kendaraan sebesar 10 persen.

4 dari 6 halaman

Mirip Lamborghini dan Acura

Model mobil ini mirip dengan Lamborghini dan Acura NSX. Mobil ini dibangun oleh keroyokan 22 universitas, institute riset, dan pemasok yang didukung oleh Kementerian Lingkungan Jepang.

 Mirip Lamborghini dan AcuraMirip Lamborghini dan Acura © Zing.vn

5 dari 6 halaman

Model `Gunting`

Bodi mobil terlihat impresif dengan chasis rendah, desain garis geomotris yang tegas, serta lampu utama dan taillight yang tajam. Kerennya mobil ini menggunakan pintu gunting.

 Pakai model pintu gunting.Pakai model pintu gunting. © Zing.vn

6 dari 6 halaman

Interior yang Elegan

Di bagian interior, terlihat tak begitu menarik, tapi tetap elegan. Misalnya, jok kursi dibalut dengan serat kimono dan dashboard bermotif tumbuh-tumbuhan.

 Desain interiornya.Desain interiornya. © Zing.vn

Sayang seribu sayang, spesifikasi mesin mobil dan lain-lain tak dibeberkan.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna