Mobil Listrik Aston Martin Mejeng di Film Baru James Bond

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 15 Maret 2019 12:15
Mobil Listrik Aston Martin Mejeng di Film Baru James Bond
Namanya Rapide E.

Dream – Ada yang beda dalam film terbaru James Bond, Shattered. Agen mata-mata berambut pirang ini dikabarkan akan menaiki mobil Aston Martin edisi terbatas. Uniknya, yang dikendarai adalah mobil listrik.

Dikutip dari The Sun, Jumat 15 Maret 2019, mobil yang dimaksud adalah Rapide E. Produsen otomotif asal Inggris ini membuat Rapide E sebanyak 155 unit. Keputusan ini diambil oleh sang sutradara, Cari Joji Fukunaga.

“ Pilihan ini diputuskan oleh sutradara baru yang cinta lingkungan,” kata seorang sumber.

Sumber ini mengatakan bahwa Fukunaga bekerja sama dengan Aston Martin agar mobil listriknya siap tampil di film spionase itu. Sumber ini mengatakan film Shattered akan mengusung teknologi tinggi.

Awalnya, semua orang khawatir film James Bond ini memiliki terlalu banyak efek komputer. “ Tapi, ini saat yang tepat baginya untuk menunjukkan kendaraan yang zero emisi,” kata dia,

Sekadar informasi, sutradara lama, Danny Boyle, memutuskan keluar karena bersitegang dengan pemeran James Bond, Daniel Craig. Kata Produser James Bond, Barbara Broccoli, syuting James Bond “ Shattered” akan diadakan pada April 2019.

1 dari 1 halaman

Spesifikasi Aston Martin Rapide E

Dikutip dari The Driven, mobil listrik Aston Martin ini dijual senilai 250 ribu poundsterling (Rp4,73 miliar). Rapide E akan menambah daftar panjang Aston Martin yang mejeng di film James Bond, seperti DB5, DBS, V8 Vantage Volante, dan V12 Vanquish.

Rapide E dibanderol dengan baterai berkapasitas 64 kWh dan memiliki dua mesin berkekuatan 454 kW dan torsi 950 Nm.

Auto Car menyebut Rapide E bisa mengakselerasi hingga 112 km per jam dalam waktu 1,55 detik. Mobil ini bisa ngebut dengan kecepatan maksimal 249 km per jam.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie