Motor Bebek Lesu Peminat, Jupiter Z1 Pakai 'Jubah' Baru

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 4 Agustus 2020 10:48
Motor Bebek Lesu Peminat, Jupiter Z1 Pakai 'Jubah' Baru
Gimana bagus gak?

Dream - Yamaha Indonesia memperkenalkan Jupiter Z1 dengan warna dan striping baru. Penyegaran menghadirkan pilihan warna Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black.

" Di tahun ini kami menghadirkan warna dan striping terbaru motor Jupiter Z1 dengan ciri khas sporty modern. Ketangguhan, keiritan dan kehandalannya dengan teknologi terkini dapat menjadi pilihan terbaik konsumen di kategori motor bebek," ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan tertulis, Senin 3 Agustus 2020.

Tampilannya diklaim semakin sporty dan modern berkat striping anyar yang terpasang pada Jupiter Z1 versi 2020. Pinstripe putih pada velg membuatnya terlihat beda dan sporty. Pinstripe ini terdapat pada Jupiter Z1 warna Metallic Blue dan Metallic Red.

Jupiter Z1 Metallic Red© Yamaha Indonesia

Penyegaran ini merupakan masukan dari konsumen Indonesia yang menyukai tiga warna tersebut yang mewakili karakter sporty dan agresif Jupiter Z1.

Hal itu pun digambarkan pula melalui desain grafis tajam yang atraktif serta tulisan Jupiter Z1 yang memperkuat karakter street racing. ???????????

Selain tampilan yang lebih segar, Jupiter Z1 2020 tetap menggunakan teknologi injeksi yang didukung dengan Forged Piston yang membuat kinerja mesin kuat, awet dan irit.

Serta desain body dengan sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis Jupiter Z1. Jupiter Z1 warna dan striping yang baru meluncur ini dipasarkan seharga Rp 18.110.000 on the road Jakarta.

1 dari 1 halaman

Kalah Sama Matik

Segmen motor skutik memang makin mendominasi di jalan. Sekitar 80 persen motor baru yang dijual di Indonesia berjenis matik. Skutik dianggap lebih praktis daripada motor bebek. Apalagi sekarang cukup banyak pabrikan yang memperkenalkan skutik berbagasi besar.

Pangsa pasar motor bebek saat ini masih cukup berkembang di luar pulau Jawa. Untuk daerah seperti Kalimantan, Sulawesi, bebek masih banyak penjualannya dan cukup kuat untuk diandalkan.

Beri Komentar