Nekat Kendarai Mobil Terbakar, Aksi Heroik Pria Ini Dibalas BMW

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 3 Januari 2019 09:15
Nekat Kendarai Mobil Terbakar, Aksi Heroik Pria Ini Dibalas BMW
Seorang anggota pemadam kebakaran telah menyarankannya untuk tidak mengendarai mobil yang terbakar itu

Dream – Seorang pria nekat menyetir mobilnya yang terbakar keluar dari area parkir rumah sakit. Dalam pikiran kala itu hanya satu. Menjauhkan mobil yang terbakar ini dari kendaraan lainnya sekaligus menghindari risiko yang lebih besar.

Dikutip dari Komo News, Rabu 2 Januari 2019, kejadian ini bermula ketika pria bernama Travis Trent dan pasangannya pergi ke rumah sakit. Sang tambatan hati hendak bersalin.

Sesampainya di rumah sakit, dia mencium bau gosong dari dalam kendaraannya.

“ Yang saya lihat adalah asap keluar dari dashboard mobil,” kata Trent di Tacoma, Amerika Serikat.

Dia langsung bertindak sigap. Trent mengeluarkan makeup pasangannya, Jordan Schultz, dan jok keluar dari mobilnya, BMW 528. Pria ini langsung mengevakuasi mobilnya yang terbakar keluar dari area parkir.

Pimpinan Pemadam Kebakaran setempat, Darrin Shaw, sebetulnya sudah menyarankan agar Trent tidak menyetir mobil yang terbakar. Tapi, imbauan itu tak diindahkan.

Pria itu memilih untuk menyelamatkan mobil-mobil lain di area parkir. Beruntung, Trent tidak terluka. “ Ini luar biasa,” kata Shaw.

1 dari 1 halaman

Dapat Mobil Baru

Aksi Trent mendapatkan banyak simpati. Pemilik diler mobil Sunset Auto Wholesale, di Tacoma, Nathan Craig, terketuk hatinya setelah mendengar kisah Trent dari saudara Trent, Tony Gordon. Kebetulan kerabat Trent ini adalah anak buah Craig.

Pemilik diler ini menyebut punya beberapa koleksi BMW 528.

Craig memberikan kejutan manis dengan menaruh mobil BMW anyar di parkiran Tacoma. Dia meminta Trent dan Schultz untuk “ menengok” mobil itu.

Di mobil, ada secarik kertas yang bertuliskan dalam bahasa Inggris. Artinya begini: “ Dari Sunset untuk Bayi Kennedy (anak Trent dan Schultz). Kami ingin kamu tahu bahwa kami peduli.”

“ Saya terkejut. Saya tidak mengharapkan itu,” kata Trentz sambil menangis, “ Berarti banyak orang yang peduli.”

Ketika ditanya tentang tanggapan terhadap aksi Trentz, Schultz tidak begitu senang. Wanita ini mengatakan Trentz tidak seharusnya mengemudikan mobil yang terbakar. (Sah)

Beri Komentar