Buka GIIAS 2018, Jokowi Berkelakar Ditawari `Model Baru`

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Kamis, 2 Agustus 2018 12:01
Buka GIIAS 2018, Jokowi Berkelakar Ditawari `Model Baru`
Jokowi mengatakan baru pertama kali ke pameran otomotif GIIAS.

Dream – Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 resmi dibuka. Event yang berlangsung untuk kali ke-26 ini digelar di Ice BSD City, Serpong, Banten.

Untuk pertama kalinya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka pameran yang akan berlangsung mulai hari ini hingga 12 Agustus 2018.

“ Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, GIIAS 2018 resmi dibuka,” kata dia di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis 2 Agustus 2018.

Mengaku baru pertama kali datang ke pameran otomotif ini, Jokowi mengaku sempat ditawari untuk melihat-lihat model baru. Sambil berkelakar, model yang dimaksud Jokowi bukan seorang wanita Sales Promotion Girl (SPG) melainkan model baru sebuah mobil.

“ Saya diberi tahu, ‘barangkali Bapak bisa lihat model-model baru. Model-model mobil baru maksudnya,” kata dia.

Sekadar informasi, GIIAS menampilkan beragam produk kendaraan baru yang didukung oleh teknologi terkini dari industri otomotif dunia.

Tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru dan kendaraan konsep akan mejeng di pameran ini. Tak hanya roda empat, roda dua juga akan “ unjuk gigi” di GIIAS 2018.

Peluncuran inovasi dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif yang terdiri dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif dilaksanakan pada hari ini mulai pukul 12.00 WIB. (Sah)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya