4 Gaya Rambut yang Akan Tren Sepanjang 2021

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 26 Januari 2021 13:34
4 Gaya Rambut yang Akan Tren Sepanjang 2021
Siap-siap mengulang tren tahun 80-90an.

Dream - Selain menyempurnakan penampilan, mempercantik diri dapat memperbaiki suasana hati. Sehingga, kamu bisa lebih percaya diri dan semangat untuk beraktivitas.

Meski di rumah saja, kamu bisa mengikuti berbagai tren di media sosial. Mulai dari tren makeup, skincare, fashion, dan juga gaya rambut.

Gaya rambut klasik atau yang sempat tren di tahun sebelumnya, diperkirakan akan kembali diminati sepanjang 2021.

Dilansir Times of India, berikut gaya rambut yang akan tren di 2021 menurut Gourav Gourav Bhardwaj, Creative Director Ikonic Professional.

Beach curls

Beach curls merupakan gaya yang tepat jika ingin tampil elegan, chic, feminin dan natural. Gaya ini akan membuat rambut terlihat lebih bervolume.

Pemilik rambut lurus bisa membuatnya menggunakan alat penata rambut. Kamu bisa mencoba berbagai bentuk alat penata rambut untuk menyesuaikan dengan gaya impianmu.

1 dari 3 halaman

Crimping

Gaya Rambut Crimping© Times of India

Mungkin, kamu kurang familiar dengan gaya rambut ini. Crimping merupakan tekstur rambut bergelombang kecil. Sehingga, rambutmu akan mengembang jika menirukannya.

Gaya rambut ini bisa ditiru menggunakan alat penata rambut yang tepat dan sangat cocok diterapkan di musim panas.

2 dari 3 halaman

Messy bob

Gaya Rambut Messy Bob© Times of India

Messy bob merupakan perpaduan gaya rambut bob dan beach curls. Ini juga bisa jadi solusi tepat ketika rambutmu pendek dan kurang bervolume.

Gaya rambut ini juga bisa membuat wajahmu agak tirus ketika memiliki rambut bob. Gunakanlah alat penata rambut yang sama untuk membuat beach curls dan messy bob.

3 dari 3 halaman

Volume blow-dry

Volume Blow-dry© Times of India
Belum lengkap rasanya tanpa membahas gaya rambut panjang. Rambut panjang tidak selamanya membosankan.

Buatlah rambut panjang menjadi lebih menarik cukup dengan memakai hair dryer dan sisir. Blow-dry rambutmu agar terlihat lebih bervolume.

Gunakan vitamin rambut yang cocok dengan jenis rambutmu agar tetap sehat meskipun terpapar suhu panas dan terlihat lebih berkilau.

Beri Komentar