4 Tips Maksimalkan Micellar Water dalam Perawatan Kulit Harian

Reporter : Arianti Khairina
Selasa, 4 Desember 2018 11:40
4 Tips Maksimalkan Micellar Water dalam Perawatan Kulit Harian
Bukan hanya efektif mengangkat kotoran dan sisa makeup, produk ini juga sangat lembut dan praktis digunakan kapan saja.

Dream - Skincare item yang satu ini mungkin sudah pernah kamu dengar namanya dan untuk alasan yang tepat. Yup, micellar water yang populer selama bertahun-tahun di Perancis kini mulai banyak digunakan oleh perempuan dari seluruh dunia.

Bukan hanya efektif mengangkat kotoran dan sisa makeup, produk ini juga sangat lembut dan praktis digunakan kapan saja. Yuk, maksimalkan pemakaian micellar water dalam rangkaian perawatan kulit harian.

Gunakan untuk Membersihkan Wajah Saat Baru Bangun Tidur

Terkadang, kita nggak punya banyak waktu maupun energi untuk melakukan rutinitas kulit super panjang di pagi hari. Kabar baiknya, kamu bisa membersihkan kulit wajah dengan menggunakan micellar water yang dianggap mampu menggantikan fungsi pembersih dan toner.

Basahi kapas dengan produk pilihanmu lalu oleskan ke seluruh kulit wajah, tak perlu dibilas. Jangan lupa untuk melanjutkan dengan penggunaan pelembap. Sesederhana itu!

Menghapus Make Up Praktis

Tidur dengan riasan yang masih menempel? It’s a big no! Sisa riasan dapat bercampur dengan kotoran dan sebum yang menumpuk di permukaan kulit sepanjang hari. Akibatnya, pori-pori kulit jadi tersumbat dan memicu jerawat maupun kulit kusam. Itulah sebabnya penting untuk selalu menghapus make up sebelum tidur.

Jadi, simpan micellar water di sisi tempat tidur untuk menghilangkan make up dengan praktis, termasuk eyeliner dan maskara yang tahan air. Cukup gunakan dengan bantuan kapas dan oleskan dengan lembut untuk mengangkat makeup di wajah.

Touch Up Make Up

Punya acara lain setelah jam kantor membuatmu terburu-buru melakukan touch up. Harus menghapus riasan kemudian mengaplikasikannya kembali memang perlu waktu yang cukup lama.

Untungnya, kamu bisa menggunakan micellar water untuk mempersingkat durasi touch up, misalnya hanya ingin menyegarkan riasan mata atau menggunakan lipstik warna lain saat keluar di malam hari.

Untuk area tertentu, gunakan cotton bud yang dicelupkan ke dalam micellar water. Gunakan untuk menghapus dan membantu merapikan riasan seperti eyeliner, maskara, atau lipstik.

Membersihkan Wajah Setelah Olahraga

Berkeringat setelah berolahraga membuat kulit terasa berminyak. Masukkan micellar water ke dalam tas olahragamu dan gunakan setelah selesai beraktivitas fisik. Formulanya yang lembut efektif mengangkat minyak dan kotoran di wajah dan membuatnya terlihat segar kembali. Tanpa dibilas, cukup seka wajah dengan kapas dan kamu pun siap melanjutkan aktivitas.

Merasakan pentingnya keberadaan micellar water dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari? Selalu sediakan micellar water andalanmu, Purity Micellar Water dari Corine de Farme untuk menghapus make up dan membersihkan wajah tanpa perlu dibilas. Purity Micellar Water dari Corine de Farme telah diformulasikan, diproduksi dan dikemas di Perancis. Corine de Farme sendiri merupakan perusahaan keluarga 3 generasi sejak tahun 1969 yang kini telah memasarkan produknya ke lebih dari 115 negara di dunia.

 

 Corine de Farme

Foto : © instagram/corinedefarme_id

 

Micellar water ini dilengkapi dengan teknologi micellardengan  butiran aktif micelle yang efektif mengangkat makeup dan membersihkan kotoran di permukaan kulit. Dilengkapi juga dengan Vegetal Glyserin yang membuat kulit lembap lebih lama. Disempurnakan dengan ekstrak bunga Peony yang melembutkan, menenangkan dan meredakan kulit sensitif dan lelah setelah seharian beraktivitas.

Tersedia dalam dua ukuran, 500 ml dan 100 ml, yang dapat digunakan untuk melakukan perawatan kulit di rumah atau cukup praktis dibawa ke mana pun pergi. Rasakan manfaat butiran aktif micelle merawat kulitmu secara menakjubkan!

Agar perawatan kulit lebih maksimal, lengkapi step by step dengan Rangkaian Micellar Cleanser Ekstrak Peony dan Rangkaian Micellar Cleanser Ekstrak Cornflowerdari Corine de Farme. Selamat mencoba! Info lengkap klik di sini.  

Beri Komentar
Mesranya Foto Post-Wedding Lindswell Kwok dan Hulaefi