Efek Banyak Komplain, Riasan Pengantin Ini Bikin Warganet Ngeri

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 8 November 2021 06:12
Efek Banyak Komplain, Riasan Pengantin Ini Bikin Warganet Ngeri
"Takut melihatnya".

Dream - Setiap wanita ingin tampil sempurna di hari pernikahan. Oleh karena itu, pengantin pun memilih jasa Makeup Artist (MUA) yang riasannya sesuai dengan selera serta karakter wajah.

Meski sudah memilih secara hati-hati, masih banyak pengantin yang protes saat dirias di hari pernikahan. Hal tersebut ditunjukkan oleh Makeup Artist Ari Izam yang membuat video parodi pengantin banyak komplain.

Di awal video, dia menampilkan pengantin yang mengenakan kebaya dan mahkota serba putih serta wajah penuh riasan. Riasannya terlihat flawless dan natural.

1 dari 3 halaman

Mulai dari alis yang rapi, bulu mata tebal, eyeshadow cokelat, base makeup berwarna kulit, lipstik nude pink, blush merah muda, serta highlighter dan kontur natural.

Riasan Natural di Wajah Pengantin© TikTok @ariizam

Walaupun sudah terlihat sempurna, kliennya masih merasa kurang puas. " Duh, kayaknya, alisnya kurang tebal deh, kak," ujar pengantin wanita. Tidak cukup sampai di situ, kliennya juga merasa alisnya kurang panjang, tidak simetris, dan beberapa keluhan lainnya.

2 dari 3 halaman

Mendengar banyaknya keluhan, Ari pun memberikan selembar kertas dan pulpen pada pengantin untuk menuliskan kekurangan riasannya. " Mba tulis apa aja yang mau dirubah," tulisnya dalam keterangan video.

Transformasi Wajah Pengantin yang Banyak Komplain Riasan© TikTok @ariizam

Setelah pengantin menulis keluhannya, Ari mendikte satu persatu hal yang harus dirias kembali. Ia pun mulai menambahkan bulu mata atas dan bawah agar terlihat lebih tebal.

" Tambah bulu mata 33 lapis saja" . Eyeliner di bawah mata dibuat lebih tebal dan warna lipstiknya diganti menjadi lebih merah. Tak lupa, dia juga menambahkan banyak blush di area hidung dan pipi serta menebalkan alis.

3 dari 3 halaman

Melihat hasil akhir penampilan pengantin, warganet pun ketakutan dan berdoa agar tidak dirias dengan cara seperti dalam video tersebut.

@ariizam

Efek ‘KEBANYAKAN KOMPLAIN’ Apa yang kamu lakukan kalau kamu dimakeupin begitu?😂 ##makeup ##tutorialmakeup ##mua ##viral ##fyp ##foryou ##hiburan ##funny ##omg

♬ bunyi asal - GENGSTER OYEN POSITIF

 

" Ga jadi nikah ini mah," ujar @cahaya9450.

" Gw takut melihatnya," kata @aulia.vita.

" Hhaah dr awal perasaan ku udah gk enak wkwk," komentar @hellowinsa.

" Gue takut liatnya," tulis @chlsymlnsty.

Beri Komentar