Langkah Singkat Bikin Makeup Serba Pink yang Cocok di Musim Panas

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 7 Mei 2019 07:15
Langkah Singkat Bikin Makeup Serba Pink yang Cocok di Musim Panas
Yuk dicoba, Sahabat Dream!

Dream - Memasuki musim panas, kini saatnya Sahabat Dream untuk mengeluarkan koleksi makeup andalan. Di cuaca seperti ini, mengapa kamu tak mencoba tampil dengan warna segar seperti baby pink di seluruh wajah.

Tak hanya di siang hari, gaya makeup ini juga bisa diandalkan saat kamu beraktivitas di malam hari.

Untuk membuat gaya makeup ini, berikut langkah-langkah yang bisa kamu tidur dari Makrup Artist Anne Kohlhagen seperti dilansir dari Makeup.com.

1 dari 3 halaman

Langkah 1: Pilih Warna Pink yang Tepat

" Pilihlah warna pink yang sesuai dengan warna kulitmu," ungkap Kohlhagen. " Warna bibir, mata dan pipi tidak harus serupa, yang penting senada.

Seperti menyatukan baby pink cool tone secara bersamaan atau yellow tone. Walaupun ada warna yang lebih tua, riasanmu akan tetap nyaman dilihat."

 shutterstock

Langkah 2: Membuat Makeup Mata

Setelah mengaplikasikan base makeup seperti foundation, concealer dan bedak, buatlah makeup mata. " Aku lebih menyukai eyeshadow bertekstur krim atau powder," katanya.

Pakailah warna pink muda untuk base eye makeup. Lalu, sapukan warna yang lebih tua di lipatan mata. Pastikan rapikan warna eyeshadow dengan kuas agar tampilannya lebih rapi.

 shutterstock

2 dari 3 halaman

Langkah 3: Menyapukan Blush On

Lanjutkan dengan menyapukan blush on berwarna rose pink. Kohlhagen menggunakan cream blush agar lebih natural. " Aku lebih suka memakai cream blush supaya riasannya tidak terlalu tebal dan natural."

 shutterstock

Langkah 4: Gunakan Lipstik

" Gunakan warna lipstik sedikit transparan agar cocok dengan blush on dan makeup mata mu," ujar Kohlhagen. " Jangan terlalu berlebihan mengaplikasikan makeup di ketiga bagian wajah. Pilih salah satu area wajah yang ingin ditonjolkan."

 shutterstock

3 dari 3 halaman

Langkah 5: Mengaplikasikan Highlighter

Walaupun tidak terlalu sering digunakan, namun pengaplikasian highlighter sangat disarankan. " Tambahkan sedikit highlighter di tulang pipi dan inner corner untuk membuat wajah lebih berdimensi," jelasnya.

 shutterstock

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie