Wardah Menerapkan Sustainability Pada Proses Pembuatan Produk

Reporter :
Sabtu, 3 Oktober 2020 19:22
Wardah Menerapkan Sustainability Pada Proses Pembuatan Produk
Seperti apa?

Dream - Wardah meluncurkan Signature Series terbarunya, Wardah Signature Series Hydra Rose, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-25.

Memiliki kandungan Avalanche Rose Oil dan 72 Hours Hydrating Active, membuat produk ini mampu menjaga kelembaban pada wajah hingga 72 jam.

Dalam produk ini Wardah memahami pentingnya sustainable beauty, yang saat ini menjadi fokus industri kecantikan. Wardah sangat mementingkan sustainability dalam prosesnya menciptakan sebuah produk.

" Sustainability itu memang menjadi suatu hal yang sangat penting di Wardah, dalam prosesnya menciptakan sebuah produk kecantikan," ujar Novia Sukmawaty, Senior Head Wardah Mass, dalam Virtual Launching Hydra Rose Series, dalam acara Wardah Beauty Fest 2020, Sabtu 3 Oktober 2020.

Wardah© Instagram Wardah Beauty

Pada sebelum proses produksi, Wardah terlebih dahulu melakukan sorting bahan baku dari pihak-pihak yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. Tentu Wardah juga memastikan sejak awal bahwa bahan baku yang digunakan ramah terhadap lingkungan.

" Pada Proses Prosuksi kami juga menerapkan Sustainable Manufacturing Concept, agar proses produksi yang kami jalani bisa berjalan dengan efisien," tambah Novia.

Wardah juga menjalin kolaborasi bersama Waste 4 Change, untuk melakukan pengolahan limbah. Sisa-sisa botol dari packaging lama Wardah yang sudah tidak terpakai, itu didaur ulang oleh Waste 4 Change sehingga produk tersebut dapat bermanfaat selanjutnya.

Beri Komentar