Cantik Itu Tak Hanya Berasal dari Polesan Rias

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 4 Maret 2015 11:15
Cantik Itu Tak Hanya Berasal dari Polesan Rias
Mengaku senang beraktivitas penuh, fesyen bloger hijab Cassandra Dini Prasasti tetap memperhatikan penampilannya.

Dream - Tampil menarik di setiap saat merupakan impian kaum hawa. Tak pelak para wanita memiliki caranya tersendiri untuk mendandani dirinya dari ujung kepala hingga kaki.

Namun perlu diketahui, kecantikan yang terpancar tak hanya berasal dari setiap tatanan busana atau riasan wajah yang dipoles. Hal itu ditegaskan langsung seorang bloger
yang kerap membagikan gaya berpakaiannya di Cassandradini.blogspot.com.

" Ada banyak hal yang sebenarnya bisa kita lakukan agar terlihat cantik, seperti percaya diri, memiliki hubungan atau komunikasi baik pada semua orang, dan yang paling penting adalah kenali diri sendiri," tuturnya kepada Dream.co.id. 

Walau demikian, wanita yang berhijab sejak 2008 silam ini juga tak ingin penampilannya pudar di tengah-tengah padatnya aktivitas. Untuk itu, Cassandra selalu membawasenjata ampuhnya di dalam tas, seperti Eau de Toilet dan lipstik.

" Karena aku nggak begitu suka pakai parfume, jadi Eau de Toilet solusinya," ceritanya. Ia pun mengakui gaya penampilan yang diterapkan berasal dari style model di Indonesia.

" Cari referensi itu nggak selalu datang dari yang berhijab juga, kok. Kadang aku suka lihat gaya model Indonesia Alvin Suryanto dan fashion stylist Gennuerd," jelasnya.

Baginya, memiliki karakteristik tersendiri dalam berbusana adalah kenali karakter diri sendiri dan konsisten di dalamnya. (Ism)

 

Beri Komentar