Hijaber Community Bogor Gandeng Komunitas Teman Tuli & Mualaf

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 21 Maret 2019 06:13
Hijaber Community Bogor Gandeng Komunitas Teman Tuli & Mualaf
Acara tersebut berlangsung pada Sabtu, 16 Maret 2019 kemarin di Hotel Salak The Heritage.

Dream – Bicara hijrah, bisa dimulai dari kapan saja, bisa dimulai dari hal-hal yang sangat sederhana sekalipun. Yang tak pernah terlintas sebelumnya dalam benak. 

" Tak hanya fisik dan gaya berpakaian yang berubah, namun mulailah dengan memperbaiki kualitas rasa kepedulian dengan sesame muslimah yang membutuhkan perhatian lebih, ya,” kata Bintang Sri, selaku Ketua Komunitas Hijabers Community Bogor.

Hal itu disampaikan Bintang Sri di sela Hijabers Community Day 2019 di Istana Ballroom, Hotel Salak The Heritage, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 16 Maret 2019.

 Hijabers Community Bogor

Gelaran ini dihadiri sekitar sekitar 750 orang termasuk ikhwan, akhwat, dan komunitas

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Hijabers Community Bogor membawa energi positif dengan mengundang teman-teman tuli dan Juru Bahasa Isyarat dari DPC Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin) @dpcgerkatinbogor yang baru memeluk Islam (mualaf). 

“ Untuk menguatkan mereka dalam berhijrah, sehingga mampu mengenyahkan rasa kurang percaya diri dengan keterbatasannya. Padahal mereka ini spesial, maka tahun ini  bisa dibilang HC DAY 2019 beda dan spesial,” tambahnya.

 Hijabers Community Bogor

Acara kali ini meliputi talkshow, donasi, tausiyah, music performancedoorprize, sharing session dari pasangan Ridwan Ghany dan Adhitya Putri, Ramita Nasution, serta Nina Septiani.

Sembari menyimak talkshow, pengunjung pun tak sungkan mampir ke tenant-tenant untuk berbelanja. (ism)

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan