Kembali ke 90an, Nonton Bioskop Misbar hingga Konser Sheila On 7

Reporter : Elvira F Saudi
Senin, 25 November 2019 12:49
Kembali ke 90an, Nonton Bioskop Misbar hingga Konser Sheila On 7
Nostalgia bareng di 90s Festival

Dream - Sukses dengan menampilkan 23 musisi di hari pertama, euphoria nostalgia 90s Festival yang digelar di JIExpo Kemayoran terus berlanjut pada hari ke dua.

Tak hanya diwarnai deretan artis ternama, 90s Festival juga menghadirkan beberapa cosplay tokoh ikonik jadul khas 90an. Apalagi kalau bukan Kamen Rider dan Power Ranger.

Tak hanya orang dewasa, cosplayer ini ternyata juga digemari anak-anak generasi Z, yang mungkin selama ini hanya mendapat cerita dari bapak dan ibu mereka soal tokoh-tokoh tersebut.

 Cosplayer 

Selain cosplayer, festifal ini juga membuat generasi 90an bernostalgia dengan games arcade khas 90an. Super Mario, Street Fighter, Final Fight, dan Tekken, bisa ditemukan di area 90s Game Zone.

 Games Jadul

1 dari 2 halaman

Bioskop Misbar

Sahabat Dream ingat bioskop Misbar, alias gerimis-bubar? Di 90s Festival juga ada, lho!

Beragam acara jadul ditayangkan, mulai dari Dragon Ball Z, Saint Seiya, Macgyver, Baverly Hills 90210, sampai tayangan komedi ikonik 90an, Mr. Bean.

 Misbar

Yang asyiknya lagi, area MLDSPOT MISBAR ini juga dilengkapi dengan rumput sintetis dan bean bag sofa yang nyaman. Para penonton bakal dimanjakan banget, nih!

 Bean Bag Sofa

Tak hanya itu, ada juga lho booth khusus untuk Sahabat Dream yang gemar berkaraoke. Dipenuhi dengan playlist hits tahun 90an dan awal 2000an, para pengunjung bisa bernyanyi bersama, nih!

 Booth Karaoke 

Buat Sahabat Dream yang menggemari barang khas 90an, di 90s Festival juga banyak booth yang menjual barang unik. Mulai dari koin lama, sampai action figures.

 Booth 90s Festival 

Capek berbelanja dan bernyanyi, tentunya harus isi ransum dong. Area foodcourt di 90s Festival dibuat semirip mungkin dengan nuansa kantin sekolah. Wah, jadi kangen, ya Sahabat Dream!

2 dari 2 halaman

Sheila on 7

 Kantin Sekolah 

90s Festival di hari ke dua juga dimeriahkan deretan musisi ternama, mulai dari Sheila on 7, GIGI, dan Vina Panduwinata.

Ada juga musisi internasional, sebut saja Michael Learns to Rock dan Vertical Horizon. Ada juga DR.PM, Tipe X, Faris RM, Arwana, Iwa K, Bunglon, U'Camp, MLD Jazz Project Seoason 4 with Humania, Sweet Martabak, D.O.T, 7Kurcaci, Jingga, dan Cherry Bombshell.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik