Ngabuburit Seru Sambil Beauty Workshop Bareng Astalift Indonesia

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 15 Mei 2019 20:36
Ngabuburit Seru Sambil Beauty Workshop Bareng Astalift Indonesia
Melihat adanya kebutuhan bersolek bagi wanita karier.

Dream - Kecantikan sudah menjadi aspek mendasar bagi wanita. Tak dapat dipungkiri bahwa penampilan dapat menunjang aktivitas sehari-hari, terutama bagi kamu yang bekerja di lingkungan profesional seperti bank.

Melihat adanya kebutuhan bersolek bagi wanita karier, Dream dan Astalift Indonesia mengadakan Iftar Ramadan Office to Office bersama Bank BTN Syariah pada Rabu 15 Mei 2019.

 Astalift Indonesia

Sebanyak 26 karyawati mengisi waktu ngabuburit mereka dengan sesi Beauty Workshop yang diadakan di KC BTN Syariah Harmoni, Jakarta Pusat.

" Kita ingin memberikan kesempatan pada semua peserta untuk mencoba produk Astalift. Kita jelaskan mengenai step by step rutinitas kecantikan mulai dari cleansing sampai makeup, khususnya bagi wanita karier," tutur Aprianti Virna, Brand Manager Astalift Indonesia di Jakarta, Rabu 15 Mei 2019.

 Astalift Indonesia

Dipandu oleh pakar kecantikan dan planner Astalift Indonesia, workshop diawali dengan proses cleansing yang melibatkan berbagai produk skincare. Mulai dari Cleansing Gel hingga Infocus Serum.

1 dari 1 halaman

Office Makeup-look

Teknologi Nano Astaxanthin dari Jepang akan mempersiapkan kulit bagai kanvas yang siap dipoles makeup. Hasil akhirnya adalah office makeup-look yang terkesan profesional namun tetap natural.

" Bank bank memiliki standar perusahaan tentang bagaimana bertata busana dan merias. Dengan adanya beauty class seperti ini bagus sekali, karena pegawai bank wajib memakai makeup setiap hari. Bagaimana caranya tidak ketipisan namun tidak menor," kata Kepala Cabang KC BTN Syariah Harmoni, Asvianti Handaru Wulan.

 Astalift Indonesia

Acara dilanjutkan dengan sesi buka puasa bersama. Nindy, salah satu peserta dari KC BTN Menara mengaku terbantu dengan adanya edukasi mengenai cleansing & makeup routine.

" Baru tahu ternyata di dalam ruangan bank yang full AC ada sinar UV juga. Sebelumnya gak pernah pakai, tapi nanti bakal mulai diterapkan ke dalam rutinitas skincare," ujar Nindy.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri