NGOBRAS: Meneropong Tren Hijab di Tahun 2022

Reporter :
Selasa, 21 Desember 2021 13:46
NGOBRAS: Meneropong Tren Hijab di Tahun 2022
Kira-kira gimana tren fesyen hijab di tahun 2022 nanti?

Dream - Tak terasa, pergantian tahun tinggal menghitung hari. Biasanya, saat tahun berganti, berubah pula tren fashion. Produsen pakaian biasanya sudah menyiapkan model terbaru.

Tentu untuk membuat feahion item tersebut, produsen selalu mempertimbangkan sejumlah hal, seperti melihat keinginan pasar dan mengetahui tren yang akan diminati.

Itu pula yang dilakukan HijabChic, brand fashion muslim asal Bandung. Menghadapi tahun 2022, mereka sudah mulai mempersiapkan fashion item yang akan dikeluarkan. 

Menurut Mutiara Amalia, Head of Merchandiser & Ops Hijabchic, warna-warna menyala, seperti pink fanta dan hijau neon, akan semakin diminati. Selain itu, bahan activewear juga mulai bermunculan lagi di tahun depan.

1 dari 2 halaman

Konsep modest fashion yang biasanya lebih sering digunakan hijabers juga ternyata mengalami peningkatan. 

" Modest fashion secara global sedang disukai oleh berbagai macam pencinta fashion, enggak hanya orang muslim saja yang menerapkan modest fashion, tapi orang nonmuslim juga sudah mulai suka dengan modest fashion yang simpel, tertutup, dan basic. Menurut aku ini jadi peluang, khususnya brand di Indonesia, untuk mengambil peluang ke situ juga," ungkap Mutiara Amalia.

Sebagai produsen pakaian muslim, Hijabchic mulai mencoba menghadirkan beberapa koleksi yang sesuai dengan fashion forecasting tahun 2022. Salah satunya dengan menghadirkan warna-warna menyala pada koleksi terakhirnya.

Penasaran dengan obrolan lebih jauhnya? Yuk langsung tonton siaran ulang NGOBRAS di IGTV-nya DREAMCOID!

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

Beri Komentar