Ramadhan in Style: Suguhkan Ragam Fashion Muslim Tanah Air

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 8 Juni 2017 18:43
Ramadhan in Style: Suguhkan Ragam Fashion Muslim Tanah Air
Diselenggarakan sejak 7 Juni sampai 18 Juni 2017 mendatang.

Dream - Ramadhan in Style yang diselenggarakan Indonesian Fashion Chamber (IFC) tahun ini hadir untuk yang ke dua kalinya. Gelaran yang menyajikan beragam produk fashion Muslim ini telah dibuka sejak Rabu 7 Juni 2017 di Mini Atrium, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Sebagai acara tahunan, Ramadhan in Style mengacu pada kompetisi produk fashion Muslim Indonesia agar dapat bersaing sekaligus memasarkan keunggulannya lewat ready to wear craft fashion dengan menampilkan keragaman karya desainer dan brand fashion Muslim di Indonesia.

Shutterstock

Tak hanya memberi kesempatan bagi para senior, desainer muda sebagai generasi penerus juga diberi ajang untuk menawarkan warna baru dalam industri fashion Muslim di Indonesia.

Akan ada fashion show, fashion exhibition, musik religi, tausiyah, dan menghadirkan lebih dari 38 label fashion Muslim.

Shutterstock

Tak hanya itu, dalam acara ini juga kan menampilkan karya dari desainer dan label busana Muslim Tanah Air seperti Irna Mutiara, Hannie Hananto, Deden Siswanto, Sofie, Nuniek Mawardi, Monika Jufry, Najua Yanti, Anggia Handmade, Kami Idea, Wignyo Rahadi, District 12, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang sedang ingin cari baju Lebaran dan ingin lihat koleksi terbaru dari para desainer Indonesia, yuk datang ke Ramadhan in Style di Gandaria City sekarang juga!

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-