CONNECT WITH US!

Rayakan Hari Ayah Nasional di #DreamcoidCompetition Yuk!

Reporter : Dwi Ratih | Kamis, 2 November 2017 11:24
(Foto: #DreamcoidCompetition #DreamHariAyah)
Akan ada hampers menarik senilai Rp500 ribu buat Sahabat Dream yang beruntung.

Dream - Di balik sosok ibu yang tiap hari bangun pagi, menyiapkan makanan, membersihkan rumah, mencuci baju, dan melengkapi segala kebutuhan keluarga, ada sosok ayah yang juga bertanggung jawab atas segala rutinitas itu. 

Bangun tidur juga tak kalah pagi dengan ibu, bersiap diri untuk bekerja menaruhkan nyawa selama di perjalanan demi menghidupi keluarga tercinta.

Tak peduli panas dan hujan, kerjaan apapun dilahapnya agar akhir bulan mendapat upah sehingga istri dan anak-anaknya dapat menyambung hidup.

Memberi makan, membelikan pakaian layak, sampai menyekolahkan anak-anaknya hingga jenjang tinggi.

Mungkin ayah tak pernah menampakkan marah di depan anak-anaknya, namun di lubuk hati paling dalam ia selalu memberi perhatian lebih buat para buah hatinya baik laki-laki maupun perempuan.

 Shutterstock

 Shutterstock

Orang yang selalu siap mengulurkan tangan dan merangkul tanpa pamrih. Saat kita kecil, tak kenal lelah mengajarkan segala bentuk rupa, warna, menyanyi, huruf, dan membantu ibu untuk mengurus segala keperluan kita.

Beranjak dewasa, ayah juga yang mengawasi perkembangan di sekolah, pertemanan, bahkan urusan cinta.

Tidak ingin buah hatinya jatuh kepada orang yang salah, ayah juga tak sungkan campur tangan. Meski tak seekspresif ibu, tapi di lubuk hati paling dalam ayah adalah orang pertama yang dapat merasakan segala bentuk perasaan yang dirasakan anak-anak tercinta.

 Shutterstock

Apakah ayah Sahabat Dream juga seperti itu? Yuk ceritakan lewat foto di #DreamcoidCompetition #DreamHariAyah menyambut Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November 2017. 

Akan ada hampers body lotion senilai Rp500 ribu buat Sahabat Dream yang beruntung. Ayo ramaikan Hari Ayah Nasional sekarang juga!

 #DreamcoidCompetition

 

(ism)

Langkah-langkah Yang Harus Dilakukan Ketika Mogok Di Tol