Di sini Kamu Bisa Cicip 30 Menu Pasta dengan Rp10 Ribu

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 11 November 2018 08:29
Di sini Kamu Bisa Cicip 30 Menu Pasta dengan Rp10 Ribu
Ada menu pasta dengan cita rasa khas Indonesia.

Dream - Menu makanan pasta tentu sudah tidak asing di masyarakat Indonesia. Berbagai olahan disajikan sebagai varian menu pasta.

Mulai dari pasta alfredo, pasta Aglio Olio, pasta Bolognese, pasta Saussage Korean, pasta Cheesy Lasagna, dan pasta BBQ.

Tapi jika ingin menu varian lain cita rasa khas Indonesia seperti, pasta ayam sambal matah, pasta rendang, pasta rica-rica manado, pasta ayam lombok ijo, pasta sosis oriental, kamu bisa hadir di Festival Pasta Bisa.

Festival yang diselenggarakan oleh La Fonte ini akan digelar pada tanggal 10-11 November 2018 di Bundaran Tarian Langit di Kota Harapan Indah, Bekasi. Ada 30 menu pasta dengan berbagai menu varian yang menggugah selera para pecinta pasta.

" Di Festival Pasta Bisa ada 30 menu pasta bisa La Fonte yang akan menggoyang lidah pengunjung" kata Marketing La Fonte, Andi Chaenaldi, di Jakarta, Sabtu 10 November 2018.

Andi mengatakan pasta ini spesial disajikan oleh chef profesional jebolan Masterchef Indonesia, Brian Wicaksono. Cita rasanya tak perlu diragukan lagi.

" Semua menu ini merupakan sajian, dari  Chef Brian Wicaksono Jebolan Masterchef Indonesia yang rasanya pasti sedap," kata dia.

Selain menikmati hidangan dari Chef Brian, kamu bisa memasak bersama chef dan membawa pulang hasilnya. Semua menu yang dimasak itu hanya dijual dengan harga Rp10 ribu. Pengunjung juga bisa bebas memilih menu pasta.

" Pengunjung nggak perlu khawatir mengenai harga karena semua menu pasta spesial di sini hanya Rp10 ribu. Kapan lagi bisa menikmati menu pasta ala chef terkenal dengan harga yang sangat murah," kata dia.

Andi mengatakan pengunjung juga akan mendapatkan hadoah undian. Salah satunya adalah paket umroh dari MAW Travel.

Sekadar informasi, Festival Pasta Bisa ini juga akan digelar di Cibinong City Mall, Cibinong, pada 1-2 Desember 2018 dan GOR Saburai, Lampung, pada 8-9 Desember 2018.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary_mark