Kini Bisa Makan Santai ala Saung di BSD

Reporter :
Selasa, 9 Oktober 2018 19:01
Kini Bisa Makan Santai ala Saung di BSD
Desain restonya yang khas parahiyangan memang mengadaptasi lokasi pertamanya yang berada di Ciawi, Bogor.

Dream - Menikmati makanan khas Sunda di saung-saung, sambil mendengarkan gemericik air tentunya sangat menyenangkan. Bagi beberapa orang, suara alam menambah nafsu makan seperti meningkat. Apalagi jika makan bersama keluarga besar.

Bumi Sampireun, sebuah rumah makan yang terkenal dengan saung dan hidangan khas Sunda-nya kini ada di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD).

Desain restonya yang khas parahiyangan memang mengadaptasi lokasi pertamanya yang berada di Ciawi, Bogor. Dibuka sejak 25 April 2018 lalu, lokasinya berada di Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Bumi Sampireun jadi lebih mudah diakses.

" Banyak yang ingin menikmati menu kuliner nusantara berkualitas dan dengan harga dan lokasi yang terjangkau, itulah yang menjadi alasan kami. Kami sadar betul penduduk perkotaan semakin sibuk," kata Carnelisia Valia, General Manager Bumi Sampireun, di BSD, Selasa, 9 Oktober 2018.

 Bumi Sampireun

(Foto: Erisa Riyana/ Dream)

Sebelum membuka cabang di BSD, Bumi Sampireun yang bernaung di bawah bendera PT Kedai Rasa Nusantara melakukan riset. Hasilnya, warga BSD dan sekitarnya sangat senang membelanjakan uangnya untuk wisata kulimer.

" Faktanya warga BSD dan sekitarnya sangat senang spending uangnya untuk makan. Terbukti dengan bervariasinya restoran yang ada di BSD dan sekitarnya termasuk Alam Sutera dan Gading Serpong," ungkap Valia.

 Udang bakar

(Foto: Erisa Riyana/ Dream)

Tempat makan ini cukup sangat luas. Terdiri dari saung-saung sehingga bisa lebih privat. Bisa juga menghabiskan quality time bersama keluarga besar.

Pengunjung juga bisa langsung memberi makan ikan, dengan pemandangan yang asri. Menu yang disediakan juga beraneka ragam dengan harga yang bersahabat, mulai dari Rp33.000 per porsinya.

(Sah, Laporan Erisa Riyana)

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie