Ilustrasi/Shutterstock
Dream - Kudapan satu ini jadi favorit anak 90an. Chiki Balls, pasti kalian pernah menyicipnya kan? Ragam rasa tersedia seperti keju, ayam panggang, dan coklat bikin ketagihan.
Sembari menikmati Chiki Balls, anak 90an juga sering memainkan aneka permainan yang hits saat itu. Misalnya lompat karet, petak umpat, galasing, dan lain sebagainya.
Ingin mengulang momen itu dengan bernostalgia, Januari 2020 kemarin, Chiki Balls hadir dengan kemasan baru dan maskot yang lebih modern mulai dari segi desain hingga ukuran.
© chiki balls
Buat yang kangen dengan kemasan lama, jangan sedih karena sejak akhir Agustus 2020 lewat kampanye “ Stay Safe Bersama Chiki”, mereka menghadirkan secara ekslusif Chiki Balls legendaris dalam kemasan jumbo 200 gr, serta berhadiah masker Chiki di E-commerce partner, Blibli.
Lewat kampanye itu, mereka ingin mengajak para pecinta Chiki Balls untuk bernostalgia bersama dengan 3 rasa legendarinya, Crafty Cheese, Cheeky Chicken, dan Curious Choco.
Kehadiran varian rasa legendaris ini diharapkan mampu menemani dan menghibur masyarakat kapan pun dan di mana pun pada situasi yang mudah buat stres.
“ Sebagai brand yang sudah sejak lama menemani masyarakat Indonesia, kami melihat Chiki telah menjadi teman keseharian anak-anak hingga generasi milenial Indonesia yang aktif dan fun," ujar Marketing Manager PT Indofood Fritolay Makmur, Harry Wibowo.
" Kita bisa lihat mereka banyak melakukan aktivitas harian, seperti tugas-tugas dan ulangan maupun pekerjaan menumpuk lainnya di rumah yang bisa membuat mereka jenuh, apalagi di era new normal," katanya lagi.
Ia juga menambahkan, " Tentu kita sebagai masyarakat harus tetap bisa mengikuti anjuran pemerintah kapan pun dan dimana pun agar tetap aman dan nyaman.”
Ajakan untuk bermain secara positif dengan cara aman yang baru di saat kondisi kita saat ini, yaitu bermain dengan menggunakan masker Chiki diharapkan dapat disambut baik oleh seluruh generasi di Indonesia.
“ Zaman dulu sebelum adanya new normal, anak-anak dan milenial lebih banyak bermain dan beraktivitas di luar rumah bersama teman-temannya seperti bermain sepak bola, bersepeda, maupun belajar dan bekerja di pagi, siang, ataupun sore hari," tutur Brand Manager Extruded Category PT. Indofood Fritolay, Irvan Ferdiansyah di kesempatan yang sama.
" Namun, kalau melihat kebiasaan anak-anak dan generasi milenial sekarang di masa new normal, mayoritas dari mereka cenderung bermain maupun beraktivitas sendiri untuk bisa tetap aman di dalam situasi yang masih bisa berubah-ubah ini," jelasnya.
" Melalui kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’ yang hadir secara online ini, mereka juga dapat memanfaatkan waktu kebersamaan lintas generasi menjadi lebih menyenangkan, tetapi dengan cara yang tetap aman melalui penggunaan masker Chiki,” tambah Irvan.
Kampanye yang diadakan Chiki diharapkan dapat mendorong dan memotivasi generasi Indonesia untuk tetap semangat beraktivitas kapan pun dan di mana pun. Juga menjadi sosok yang mampu melihat sesuatu yang biasa menjadi luar biasa, khususnya di masa New Normal yang menawarkan kesempatan dan tantangan baru ke depannya.
Laporan: Shania Suha Marwan
80 Kata-Kata Bulan Ramadhan, Bangkitkan Semangat Ibadah di Bulan Penuh Berkah
Momen Keseruan Dreamitie di Citra #GlowingBebasKusamRace & Community Gathering
Doa Ketika Memberi dan Menerima Zakat Fitrah yang Wajib Diketahui
Puasa Ramadan 2023: Dalil, Keutamaan, hingga Ketentuan-Ketentuannya
Potret Bella Bonita yang Disebut-sebut Pacar Baru Denny Caknan, Body Goals-nya Disorot
Tour Rumah Rp 87 Miliar Milik Lisa Blackpink di Kawasan Elite Seongbuk-dong, Dibeli Tunai Keras!
Tampilan Seru Prilly Latuconsina Padukan Blazer Formal dengan Jeans Casual