Menu 'Kachimeshi' Disiapkan Bantu Performa Atlet SEA Games 2022, Hidangan Apa Itu?

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Jumat, 28 Januari 2022 06:12
Menu 'Kachimeshi' Disiapkan Bantu Performa Atlet SEA Games 2022, Hidangan Apa Itu?
Menu Kachimenshi ini akan mendukung para atlet

Dream - SEA Games menjadi salah satu acara olahraga terbesar di Asia Tenggara. Acara yang diadakan setiap dua tahun sekali ini juga membantu menjalin kerjasama regional yang kuat antar negara-negara di Asia Tenggara.

Acara olahraga SEA Games akan diselenggaran di Vietnam pada tahun ini. Tentunya akan menarik perhatian para pecinta olahraga.

Mendukung para atlet dan tim yang akan bertanding, PT Ajinomoto Indonesia menyajikan menu " Winning Meals Kachimeshi" di SEA Games ke-31 ini.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Dream, Kachimeshi memiliki arti “ Winning Meal” atau “ Champion Food”. Menu Kachimenshi ini mendukung para atlet dan pecinta olahraga dengan makanan yang lezat dan bergizi seimbang untuk mencapai performa tubuh yang maksimal.

Program “ Winning Meals Kachimeshi” berbasis gizi ini juga diterapkan untuk meningkatkan performa atlet renang nasional I Gede Siman Sudartawa.

Doc Ajinomoto© Doc Ajinomoto

Pada SEA Games sebelumnya di Filipina, I Gede Siman Sudartawa berhasil mencatat rekor manis dan berhasil mendapatkan medali emas pada kategori gaya punggung 50 meter putra dengan catatan waktu 25,12 detik, medali perak pada kategori estafet putra, dan medali perunggu untuk kategori gaya punggung 100 meter putra.

1 dari 1 halaman

Winning Meals Kachimeshi Bantu Atlet Penuhi Gizi

Dalam program Winning Meals Kachimeshi kali ini, atlet akan dibantu dalam pemenuhan kebutuhan gizinya melalui perencanaan menu bergizi, pemberian bimbingan gizi terkontrol sesuai kebutuhan sehari-hari dan tes antropometrik berkala untuk mengetahui komposisi atau struktur tubuh atlet.

Semua kegiatan tersebut dilakukan mulai dari latihan hingga kompetisi, guna mencapai tingkat kebugaran yang maksimal.

Sebelumnya Ajinomoto Co. mempunyai inisiasi melalui Victory Project yang mendukung pengkondisian atlet tingkat atas di Jepang melalui dukungan nutrisi yang memanfaatkan kekuatan asam amino. Ajinomoto juga menyediakan aminoVITAL dan mempromosikan Winning Meals Kachimeshi.

Berdasarkan keterangan tertulis yang sama, Ajinomoto Co. berusaha akan terus memberikan dukungan untukdunia  olahraga dan menggunakan pengetahuan tentang kekuatan asam amino untuk berkontribusi dalam memecahkan masalah makanan dan kesehatan masyarakat di setiap negara.

Beri Komentar