Food Truck Sajikan Santapan Bukber Anak Yatim, Seru!

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 20 Mei 2019 14:41
Food Truck Sajikan Santapan Bukber Anak Yatim, Seru!
Kegiatan ini rutin dilakukan PT Charoen Pokphand Indonesia di tiap tahunnya.

Dream – Apa jadinya bila buka bersama anak-anak yatim piatu menggunakan menu-menu yang disajikan restoran berjalan Food Truck? Seru bukan, keseruan itu yang dialami beberapa anak-anak yatim piatu asuhan, salah satunya Panti SOsial Bina Remaja PSBR Tebet, Jakarta Selatan. 

Food Truck yang membawa menu-menu buka puasa itu persembahan dari PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI), perusahaan di bidang usaha industri makanan ternak, pembibitan, budi daya ayam ras, serta industri pengolahannya.

Dengan menggunakan Food Truck, lokasi panti asuhan pun mudah dijangkau. Tentunya, menyajikan hidangan berbuka berupa produk Fiesta Ready Meal dengan berbagai varian rasa yang lezat dan sangat praktis.

 Fiesta Ready Meal

Berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di bulan suci penuh berkah ini merupakan tujuan utama dari kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan Ramadan.

 Fiesta Ready Meal

Di acara buka puasa bersama tersebut, tim CPI juga memberikan info soal penyajiannya produk Fiesta Ready Meal, yang tidak membutuhkan waktu lama dan sangat cocok juga untuk dijadikan menu berbuka dan sahur.

Bahkan produk ini juga sudah bisa diperoleh di berbagai supermarket dan minimarket.

 Fiesta Ready Meal

Sebagai salah satu perusahaan penyedia sumber protein hewani unggas di Indonesia, PT CPI berusaha terus untuk berinovasi dalam hal teknik penyajiannya. Sehingga sumber protein tersebut dapat dinikmati berbagai kalangan masyarakat, baik kalangan anak-anak, remaja maupun dewasa

 Fiesta Ready Meal

(ism)

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa