Populer di Bali, Happy Chappy Sekarang Hadir di Cloud Kitchen Baru Jakarta

Reporter : Wuri Anggarini
Jumat, 16 Juli 2021 12:32
Populer di Bali, Happy Chappy Sekarang Hadir di Cloud Kitchen Baru Jakarta
Yup, Happy Chappy sekarang sudah hadir di 153 Kitchen!

Liburan ke Bali, pasti belum terasa lengkap kalau nggak menikmati kuliner favorit yang dihadirkan di sana. Banyak rekomendasi spot kuliner yang populer dan viral di kalangan wisatawan, salah satunya adalah Happy Chappy. Pastinya sudah nggak asing lagi dong dengan restoran yang satu ini?

Sejak awal kehadirannya, Happy Chappy memang menyedot perhatian para pecinta kuliner yang datang ke Bali. Menyajikan Chinese food tradisional dengan cita rasa otentik, nggak heran kalau Happy Chappy selalu bikin kangen dan jadi spot kuliner wajib saat berkunjung ke Bali.

Tapi, di tengah situasi pandemi seperti sekarang, liburan ke Pulau Dewata jelas jadi hal yang nggak bisa dilakukan. Tapi, ada kabar baik nih buat pecinta kuliner di Jakarta karena sajian Happy Chappy sekarang bisa dinikmati dari rumah saja. Yup, Happy Chappy sekarang sudah hadir di 153 Kitchen!

1 dari 3 halaman

Cloud Kitchen Baru yang Hadir di Jakarta

Populer di Bali, Happy Chappy Sekarang Hadir di Cloud Kitchen Baru Jakarta© 152 Kitchen

Buat warga ibu kota, pengalaman menikmati sajian Chinese food ala Happy Chappy sekarang bisa dinikmati dari rumah lewat 153 Kitchen. Ini dia cloud kitchen yang baru saja hadir di Jakarta, tepatnya di daerah Kemang.

153 Kitchen adalah startup yang digagas oleh Stephan M. Tanaja. Layanan utamanya adalah pesan antar gourmet food dari Bali, salah satunya adalah Happy Chappy, sehingga bisa dinikmati dari rumah saja. Ingin memberikan pengalaman delivery order yang maksimal kepada pengguna, 153 Kitchen telah bekerja sama dengan berbagai aplikasi online layanan pesan antar, seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

2 dari 3 halaman

Bentuk Dukungan Terhadap Pelaku Industri Kuliner

Populer di Bali, Happy Chappy Sekarang Hadir di Cloud Kitchen Baru Jakarta© 153 Kitchen

Ada alasan tersendiri mengapa Stephan menggagas ide cloud kitchen tersebut. Pandemi yang terjadi lebih dari setahun belakangan memberikan berbagai dampak, termasuk dalam industri kuliner terutama yang ada di Bali.

Dengan menyatukan para pelaku bisnis kuliner dalam 153 Kitchen, diharapkan dapat memberikan dorongan positif agar dunia kuliner bisa kembali bangkit lewat berbagai inovasi yang dihadirkan. Nggak hanya itu, keberadaan 153 Kitchen juga diharapkan dapat memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat yang masih menjalankan aktivitas dari rumah.

3 dari 3 halaman

Menu Terbaik Happy Chappy Ada di 153 Kitchen

Populer di Bali, Happy Chappy Sekarang Hadir di Cloud Kitchen Baru Jakarta© Happy Chappy

Wah, nggak sabar ingin menikmati kembali menu terbaik Happy Chappy yang kini bisa kamu pesan di 153 Kitchen? Intip dulu beragam pilihan kuliner Chinese food otentik yang bisa kamu pesan lewat 153 Kitchen.

Ada 6 menu andalan Cantonese-style Chinese food yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, tapi nggak meninggalkan cita rasa khasnya. Misalnya saja Shredded Beef Szechuan Style yang berisi tender crispy beef dalam balutan saus manis, asam dan pedas yang khas. Ada juga Mongolian Beef, yaitu olahan daging yang dipadukan dengan saus kecap, brown sugar, bawang, dan jahe.

Sementara itu, pecinta masakan ayam bisa mencicipi Spicy Firecracke Chicken, Kung Pao Chicken, dan Sweet and Sour Chicken. Kalau ingin menikmati olahan mie, ada Chow Mein Noodles Chicken yang berupa mie goreng dengan isian ayam dan sayuran ala Chinese food. Semua menu gourmet food ini bisa dinikmati dengan harga terjangkau di bawah Rp 100ribu saja lho!

Order Di Sini

Selain Happy Chappy, ada juga brand restoran asal Bali lainnya yang bisa ditemukan di 153 Kitchen. Mereka adalah Pison Coffee, Cerita Manisan, dan Lantern. Kolaborasi keempat brand restoran gourmet food ini pastinya akan memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan di 153 Kitchen! So, tunggu apa lagi? Buruan order menu favoritmu di 153 Kitchen!

Beri Komentar