Doyan Masak, Ini 3 Menu Steak Favorit Nagita Slavina

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 6 September 2022 07:48
Doyan Masak, Ini 3 Menu Steak Favorit Nagita Slavina
Istri Raffi Ahmad ini pun mengaku bahwa kegiatan memasak berkualitas restoran bukanlah hal yang mudah

Dream - Kehidupan pribadi Nagita Slavina rutin dibagikan melalui akun Youtube-nya. Tak mengherankan jika para penggemarnya bisa mengetahui setiap detail kehidupan istri dari Raffi Ahmad itu.

Salah satunya adalah hobi ibu dua anak ini yang teryata senang menyantap kuliner atau memasaknya sendiri.

Berulang kali Nagita pernah membagikan videonya kala mencoba beragam kreasi menu di rumahnya.

Instagram @raffinagita1717© Instagram @raffinagita1717

“ Sebagai penggemar kuliner yang suka masak, saya selalu penasaran bagaimana mengolah steak yang benar dan enak," jelas Nagita Slavina pada keterangan tertulis yang diterima Dream.

1 dari 2 halaman

Memasak Kualitas Restoran Bukan Hal Mudah

Doc Holycow!© Doc Holycow!

Nagita mengaku bahwa kegiatan memasak berkualitas restoran bukanlah hal yang mudah.

" Karena ternyata ngga mudah untuk bisa menyajikan steak berkualitas restoran," kata wanita yang pernah sekolah masak di London ini.

Nagita Slavina mencoba berkolaborasi dengan Steak Hotel by Holycow! untuk lebih mengeksplorasi beragam jenis daging dan cara mengolahnya.

Doc Holycow!© Doc Holycow!

" Di kolaborasi ini saya jadi bisa eksplor dan mengenal beragam jenis potongan daging, marbling, hingga cara masaknya. Semoga penggemar kuliner bisa merasakan nikmatnya menu kreasi steak unik ala saya,” tambah Nagita.

 

 

2 dari 2 halaman

Hadirkan Tiga Menu Steak Hasil Kreasi Nagita

Sama-sama memiliki kegemaran berkreasi dengan masakan, Wynda Mardio, Founder Steak Hotel by Holycow! mengajak Nagita Slavina untuk menciptakan olahan menu steak yang fresh dan unik.

Ketiga menu steak hasil kreasi Nagita Slavina terinspirasi dari comfort food yang digemari
oleh keluarganya.

Menu pertama adalah Sate Taichan yang menggunakan daging premium Miyazaki Wagyu A5 150gr, disajikan dengan sambal taichan yang pedas dan gurih.

Menu kedua yaitu olahan Nasi Gila dengan US Beef Sirloin Steak 150gr, dilengkapi telur ceplok dan kerupuk. Menu ketiga adalah US Rib Eye Steak 200gr dengan saus keju parmesan yang disajikan bersama french fries dan salad.

" Lewat kolaborasi ini, Steak Hotel by Holycow! bersama Nagita menghadirkan pengalaman makan steak spesial yang rasanya familier dengan lidah orang Indonesia menggunakan ragam jenis daging premium,” jelas Wynda Mardio, Founder Steak Hotel by Holycow! pada keterangan tertulis yang sama.

Wynda percaya program Holycow’s Kitchen Takeover bersama Nagita Slavina, dapat memberikan cita rasa baru bagi pelanggan untuk menikmati bermacam menu steak favorit di Holycow!.

Beri Komentar