Santai Nikmati Kopi Khas Indonesia di SPBU

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 14 Agustus 2020 13:36
Santai Nikmati Kopi Khas Indonesia di SPBU
Sheel Indonesia bekerjasama dengan Anomali coffee

Dream - Shell Indonesia membuat gebrakan baru dengan bekerja sama bareng Anomali Coffee. Melalui Shell Select deli2go, mereka menghadirkan sajian kopi khas Indonesia.

Sajian kopi ini dapat diperoleh pelanggan gerai Shell Select deli2go di Jabodetabek, Bandung, dan beberapa kota di Jawa Timur.

" Kemitraan ini merupakan bagian dari aspirasi kami dalam memperkenalkan kopi lokal ke masyarakat luas yang dihasilkan oleh petani-petani kopi di Indonesia," kata Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail, dalam siaran pers.

Ngopi© Dream.co.id

1 dari 2 halaman

Santai Minum Kopi di SPBU

Menurut Vanda, saat ini kopi sudah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat. Karena sudah semakin banyaknya gerai kopi yang hadir di Indonesia.

Namun sensasi meminum kopi di SPBU merupakan hal berbeda. Ia berharap yang datang ke Shell tidak hanya untuk mengisi bahan bakar, melainkan juga bisa bersantai sambil menikmati kopi.

" Kami berharap pelanggan tidak hanya mengunjungi SPBU Shell untuk mengisi bahan bakar, tetapi juga menikmati makanan ringan, santapan siap saji, minuman segar, termasuk juga kopi lokal bercita rasa tinggi dari Anomali di Shell Select deli2go yang hangat dan nyaman,”ungkap dia.

shel© Dream.co.id

2 dari 2 halaman

100% Kopi Asli Indonesia

Sedangkan Co-Founders Anomali Coffee,Muhammad Abgari & Irvan Helmi juga merasa senang. Kopi khas Indonesia bisa disajikan di Shell Indonesia.

“ Kami senang dapat bermitra dengan Shell dan terlibat dalam pengembangan minuman kopi di gerai Shell Select deli2go. Shell memiliki keunggulan untuk selalu mengedepankan kualitas dan dengan jaringan deli2go yang banyak tersebar hampir di semua SPBU Shell, kami percaya kemitraan ini akan membawa dampak bagi perkembangan market kami.”katanya.

Kopi yang disajikan Anomali coffee berasal dari biji kopi asli Aceh Gayo dan Jawa Temanggung dengan aroma gula kelapa, cokelat, dan karamel. Dengan harga jual mulai dari Rp20.000.

Beri Komentar