4 Cara Jadi Pribadi Menyenangkan di Tempat Kerja

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 10 Mei 2016 08:29
4 Cara Jadi Pribadi Menyenangkan di Tempat Kerja
Cara ini cukup membantu untuk karyawan baru.

Dream - Rutinitas di tempat kerja bisa membuat karyawan menjadi stres. Aktivitas yang padat dan tanggung jawab pekerjaan membuat pegawai harus benar-benar bijaksana dalam bersikap.

Oleh karena itu, diperlukan manajemen sikap yang bisa mengubah suasana menjadi lebih menyenangkan, misalnya menjadi pribadi yang menyenangkan di tempat kerja. Dengan begitu, suasana kantor bisa lebih kondusif bagi pribadi karyawan itu sendiri.

Berikut ini adalah empat cara bisa digunakan untuk mengubah diri menjadi pribadi yang disenangi rekan kerja.

1. Tersenyum

Senyum menjadi cara yang mudah untuk menjadi karyawan yang menyenangkan. Misalnya, tersenyum ketika bertemu dengan rekan kerja. Cara ini akan membuat suasana cair dan membuat orang lain merasa dihargai.

2. Menghargai produktivitas rekan kerja.

Sikap ini bukan berarti untuk mencari muka. Penghargaan dengan setulus hati bisa membuat suasana hati lebih menyenangkan karena tidak terbebani dengan pamrih untuk mendapatkan kembali penghargaan itu.

Baca selengkapnya di sini.

 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar