BNI Syariah Dorong Bisnis Properti

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 25 Mei 2019 07:02
BNI Syariah Dorong Bisnis Properti
Bank syaraiah itu menggandeng pengembang properti di Tangerang.

Dream – PT BNI Syariah mendorong bisnis properti. Bank syariah ini bekerja sama dengan developer properti Tangerang, PT Deltacendana Citapersada terkait dengan penyediaan fasilitas BNI Griya iB Hasanah.

Dikutip dari keterabngan tertulis yang diterima Dream, Jumat 24 Mei 2019, penandatanganan ini dihadiri oleh Senior Executive Vice President Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi, dan Pemimpin Divisi Pembiayaan Konsumer BNI Syariah, Moh. Samson.

Perwakilan pengembang yang hadir di antaranya Direktur PT Deltacendana Citapersada, Subianto Setjawardaja, Manajer Unit Perumahan Puri Jaya Pasarkemis dan Cikupa, M. Novel Fauzi, dan Manajer Unit Perumahan Grand Tigaraksa Residence, Edi Santoso.

Iwan mengatakan BNI Syariah ingin menyediakan fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah (BNI Griya iB Hasanah) bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian berupa rumah, rukan, ruko dan apartemen yang dibangun PT Deltacendana Citapersada.

“ Ada dua perumahan yang dibangun oleh PT Deltacendana Citapersada, yaitu Perumahan Puri Jaya terletak di Pasar Kemis dan Cikupa, Tangerang selain itu Perumahan Grand Tigaraksa Residence yang terletak di Tangerang,” kata dia.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Sakit, Perubahan Fisik Agung Hercules Bikin Kaget Sahabat