BRISyariah Perkuat Digital Banking dengan BRIS Online

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 30 Maret 2018 15:02
BRISyariah Perkuat Digital Banking dengan BRIS Online
Bank syariah ini optimistis bisa meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah untuk berbank.

Dream – Nasabah PT BRI Syariah semakin dimudahkan dalam bertransaksi. Anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia Tbk itu mengembangkan teknologi informasi untuk memperkuat digital demi kemudahan dan kenyamanan nasabah.

BRISyariah akan mengintegrasikan internet banking dan mobile banking BRI menjadi BRIS Online v.2.

“ Aplikasi ini memudahkan nasabah BRISyariah untuk memanfaatkan layanan perbankan BRIS di mana saja, kapan saja melalui perangkat mobile/gadget, tanpa perlu mendatangi kantor BRISyariah,” kata Direktur Utama BRISyariah, Moch. Hadi Santoso, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 30 Maret 2018.

Hadi mengatakan BRIS Online v.2 ini merupakan layanan perbankan digital BRISyariah dengan sejumlah keunggulan dan kemudahan. Tampilan desain aplikasi dibuat lebih baru dan kekinian, dan menghadirkan e-registration.

“ BRIS Online v.2 semakin lengkap dengan tambahan beberapa fitur baru, celah keamanan (security) semakin ditingkatkan dengan akses token (middleware) dan tentunya lebih smooth dengan web service baru setara dengan fitur fintech di Indonesia,” kata dia.

Aplikasi ini juga menyediakan beragam fitur selain perbankan, seperti pembayaran zakat, infak, dan shodaqoh, serta pencarian masjid. Ada juga informasi lokasi ATM BRISyariah dan promo-promo yang diberikan oleh BRISyariah.

“ Digital banking tidak hanya meningkatkan layanan juga bisa meningkatkan produktivitas karyawan. Layanan ini diharapkan bisa menggantikan pembayaran tunai dengan digital yang efisien dan aman,” kata dia.

(Sah)

 

Beri Komentar