Chun Li Jadi Bos Baru Lazada Indonesia

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 12 Juli 2019 13:47
Chun Li Jadi Bos Baru Lazada Indonesia
Siapa Chun Li?

Dream – Lazada Indonesia mempunyai pucuk pimpinan baru. Induk usaha perusahaan e-Commerce ini menunjuka Chun Li sebagai CEO. Chun Li masih akan merangkap jabatan sebagai Co President Lazada Group.

Penunjukan Chun Li diharapkan bisa membawa Lazada Indonesia memimpin perkembangan dan pertumbuhan strategis di Indonesia.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 12 Juli 2019, pria ini punya kontribusi penting dalam kemajuan dan evolusi Lazada Group sejak bergabung dua tahun lalu. CEO Lazada Group, Pierre Poignant, mengatakan Chun Li membawa platform teknologi kelas dunia dan inovasi yang berdampak tinggi kepada perusahaan.

Poignant mengharapkan mantan Chief Technology Officer (CTO) unit B2B Alibaba Group ini bisa menciptakan perubahan dan kemajuan di Indonesia.

" Kami percaya Chun Li adalah orang yang tepat untuk memimpin usaha kami di Indonesia dalam babak baru pertumbuhan dan kontribusi Lazada di Indonesia,” kata dia di Jakarta.

Sementara Chun Li mengatakan evolusi Lazada dari platform belanja menjadi e-commerce. Di Lazada, dia fokus menggunakan keahliannya di bidang e-commerce, solusi berbasis data, teknologi, serta jaringan logistik yang didukung oleh ekosistem Alibaba.

Tujuannya untuk semakin memberdayakan penjual dan pemilik merek, serta meningkatkan pengalaman berbelanja.

“ Saya sangat antusias untuk memimpin babak baru perjalanan pertumbuhan Lazada dalam momen transformatif era ekonomi digital di Indonesia,” kata dia.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 2 - Ngebet Viral