Mau Kerja di Istana Pangeran Inggris, Penuhi Dulu Syarat Ini

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 29 Juli 2017 15:02
Mau Kerja di Istana Pangeran Inggris, Penuhi Dulu Syarat Ini
Lihat saja persyaratannya. Yakin kamu bisa lolos?

Dream - Punya impian kerja di salah satu istana kerajaan Inggris? Mimpi kamu mungkin saja bisa terwujud. Pangeran Inggris William dan putri Kate Middleton serta Pangeran Harry tengah membuka lowongan kerja di kediaman mereka.

Yang mengejutkan para anggota kerajaan itu menawarkan lowongan kerja lewat sebuah iklan di laman media sosial khusus profesional, LinkedIn.

Pangeran dan putri Inggris ini tengah mencari kandidat staf komunikasi senior untuk membantu pekerjaan mereka, khususnya di Yayasan Royal Foundation.

Dan jika pekerjaan impian kamu adalah bekerja di Istana, lowongan ini tentu saja cocok buat kamu.

Lowongan kerja untuk staf menengah ini akan bekerja di Istana Kensington dan bertugas mengelola berita-berita dari media serta memastikan berita tersebut akurat dan positif. Calon juga harus rutin melaporkan dan menerima informasi baik dari media tradisional, digital maupun sosial media.

" Kandidat akan memegang peran penting dalam pengembangan dan penerapan strategi komunikasi bagi The Royal Foundation serta membuat dan menyampaikan kampanye yang kreatif," tulis lowongan tersebut.

Untuk melamar lowongan tersebut, calon harus memiliki kemampuan dalam bidang marketing, media dan public relation, dengan tingkat pendidikan yang sesuai. " Diutamakan mereka pernah memiliki pengalaman kerja di bidang sosial."

Kamu merasa bisa memenuhi kualifikasi tersebut? Kenapa tak mencobanya. Siapa tahu beruntung. (Sah/Sumber: People)

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'