Mau Nabung Sekaligus Jariyah? Kini Maybank Tawarkan Solusi

Reporter : Ayu Siti Rachma
Senin, 16 April 2018 11:15
Mau Nabung Sekaligus Jariyah? Kini Maybank Tawarkan Solusi
Sedeqah jariyah adalah bentuk sedeqah dimana peruntukan dananya digunakan untuk proyek/aset yang selalu memberikan manfaat tidak terputus.

Dream - Kita sering sekali mendengar istilah Sedekah Jariyah sebagai salah satu amalan yang sangat dianjurkan dalam Islam. Sedekah jariyah adalah bentuk sedekah dimana peruntukan dananya digunakan untuk proyek/aset yang selalu memberikan manfaat tidak terputus. Selama masih memberi manfaat untuk sesama, maka pahalanya akan terus mengalir bahkan sampai kita meninggal dunia.

Sayangnya, kegiatan bersedekah ini sering bersifat tak menentu. Belum lagi jika didera kesibukan, maunya hati bisa bersedekah secara rutin, tetapi waktu dan kesempatan tak memungkinkan untuk merealisasikannya.

Melihat hal tersebut, Maybank Syariah menawarkan solusi berupa Tabungan MyPlan iB Jariyah.

Kenapa bersedekah harus melalui MyPlan iB Jariyah, padahal bisa saja nasabah langsung bersedekah kepada penerima , ada banyak sekali manfaat yang bakal diterima. Tak percaya? Berikut ini beberapa manfaat yang bakal diterima saat menggunakan Tabungan MyPlan iB Jariyah.

Dana Tabungan Utuh

Sekalipun Tabungan MyPlan iB Jariyah berkonsepkan sedekah jariyah ke sesama, tetapi nasabah tak perlu khawatir. Sebab, dana tabungan tetap utuh. Di sisi lain, nasabah tetap bisa bersedekah jariyah secara rutin dan terprogram. Dengan setoran minimal Rp 100 Ribu per bulan dalam jangka waktu 6-24 bulan, dana yang ditabungkan di MyPlan iB Jariyah akan dikelola oleh Maybank Syariah.

Reward dari Maybank Syariah

Tambahan reward setara 2% per tahun, donasi atas nama nasabah Tabungan MyPlan iB Jariyah akan disalurkan ke bank partner, seperti Dompet Dhuafa, Global Wakaf ACT, dll. Lembaga ini memiliki program-program yang terukur dan tepat sasaran mengelola dana sedeqah jariyah dalam bentuk wakaf.

Selanjutnya, seluruh dana dan bagi hasil dikredit ke nasabah pada saat jatuh tempo. Nasabah pun dapat memilih mendonasikan seluruh dana bagi hasil yang dikreditkan untuk sedekah jariyah. Walhasil, dana yang disedekahkan lebih tepat sasaran. Selain mudah dan aman, nasabah pun bisa dapat bonus pahala berlimpah.

Perlindungan Asuransi Gratis

Nasabah yang memilih Tabungan MyPlan iB Jariyah untuk bersedekah, mendapatkan perlindungan asuransi Syariah sampai dengan maksimal 200 Juta. Nasabah akan lebih nyaman dan tenang dalam perencanaan keuangan sambil menuai pahala sedekah jariyah

Tambahan Insentif 1%

Manfaat lainnya, nasabah Tabungan MyPlan iB Jariyah yang tergabung dalam komunitas dan mengajukan pembukaan rekening secara berkelompok, akan mendapatkan tambahan insentif hingga setara maksimal 1% per tahun dari volume dana yang terkumpul dari anggota komunitas. Jadi kamu bisa mengajak geng pengajian atau alumni sekolah untuk sama-sama berdonasi jariyah. Menarik, kan? Info lebih langsung tentang Tabungan MyPlan iB Jariyah bisa langsung diakses di situs ini.

Selain beberapa manfaat tersebut, Kamu kamu juga bisa ikutan Maybank Instagram Photo Competition. Caranya mudah saja. Nasabah tinggal membagikan foto disertai caption pengalamannya bersedekah jariyah menggunakan hashtag #SedekahGayaSaya. Mention akun @MaybankID dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah dari #MaybankSyariah. Kompetisi ini berlaku hingga 20 April 2018, jadi jangan sampai ketinggalan. Untuk info lebih lengkapnya dapat langsung dilihat di sini.

Beri Komentar