Jualan Online Paling Memalukan, Foto Tanpa Busana Terpotret

Reporter : Sugiono
Jumat, 22 Juni 2018 09:45
Jualan Online Paling Memalukan, Foto Tanpa Busana Terpotret
Seorang pria hendak menjual microwave bekas di Facebook. Saat lihat bayangan di kaca terlihat....

Dream – Menjual barang bekas sudah menjadi tren baru di kalangan netizen yang ingin mendapat uang dengan segera. Salah satu tempat paling efektif menjual barang bekas tentu saja melalui media sosial.

Namun, seorang pria Taiwan yang mencoba menjual microwave bekas ini justru mendapat pengalaman paling memalukan dalam hidupnya.

Mengandalkan kekuatan media sosial, pria itu memasang iklan di Facebook dengan harapan bisa menarik perhatian banyak pembeli.

" Microwave baru, dengan ukuran besar, tidak pernah digunakan. Bisa diambil di rumah atau bayar di tempat yang sudah ditentukan," demikian bunyi iklan tersebut, dikutip dari Mirror, Jumat 22 Juni 2018.

Untuk microwave bekas tersebut, pria itu memasang harga 2.800 dolar Taiwan (Rp1,29 juta) di sebuah grup jual beli barang di Facebook.

Sekilas, iklan tersebut tampak normal sampai beberapa pengguna melihat ada kejanggalan di foto microwave yang dipajang. Jika diperhatikan di kaca depan microwave, terlihat sosok pria pemasang iklan yang jongkok tanpa memakai busana sama sekali.

Foto memalukan itu langsung menjadi viral hingga akhirnya diketahui oleh pria tersebut. Tidak itu saja, pria itu juga menjadi berita utama di Taiwan, meskipun tidak ada yang bisa membuktikan apakah dia benar-benar telanjang.

 

Beri Komentar