Permata Bank Punya Aplikasi Mobile Banking Super, Ada 200 Fitur!

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Sabtu, 26 Januari 2019 09:48
Permata Bank Punya Aplikasi Mobile Banking Super, Ada 200 Fitur!
Aplikasi itu menawarkan fitur yang canggih dan komprehensif.

Dream – PT Bank Permata (Permata Bank) mengaku memiliki sebuah aplikasi mobile banking yang disebutnya sebagai Super Apps. Aplikasi tersebut diklaim mampu menghadirkan pengalaman yang canggih dan lebih lengkap.

" Permata Mobile X merupakan satu-satunya super app untuk mobile banking," kata Direktur Retail Banking Bank Permata, Djumariah Tenteram, di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta, Jumat 25 Januari 2019.

Djumariah menjelaskan, Permata Mobile X ini tak hanya memiliki fitur untuk melihat saldo atau transfer uang. Permata Mobile X telah dibekali 200 fitur yang bisa digunakan dengan mudah oleh penggunanya.

" Peningkatan efisiensi dan kualitas produk serta pelayanan dengan super app terlihat dari alokasi sumber daya lebih optimal, waktu pemrosesan yang lebih cepat dan berbagai kemudahan lain,” kata dia.

Chief Information Officer Bank Permata, Abdy D Salim, menambahkan kehadiran 200 fitur tersebut membantu memudahkan nasabah atau calon nasabah dalam bertransaksi keuangan. Permata Mobile X juga tersaji dengan beragam kemudahan.

 Peluncuran Mobile-X

 

Salah satu kemudahan yang ditawarkan adalah nasabah tak perlu datang ke kantor cabang untuk membuka rekening atau mengajukan kredit tanpa agunan. Kemudahan juga disediakan untuk nasabah yang ingin mentransfer dananya.

Nasabah bisa mengirim uang ke rekening orang lain dengan hanya menggunakan nomor telepon. 

Dengan beragam kemudahan tersebut, manajemen Permata Bank menjamin faktor keamanan tetap menjadi prioritas. Permata Mobile X telah dilengkapi dengan beragam cara pengaman mulai dari password, finger print atau face ID. Nasabah bisa memiliki metode pengaman tersebut.

Abdy berharap berbagai fitur di Permata Mobile X dibuat memang untuk memudahkan nasabah.

" Kami terus mendengarkan nasabah kami mengenai masalah yang ada dan berusaha membangun solusi yang dapat mengatasi masalah mereka," kata dia.(Sah)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik