Cara Bugar Sesuai Anjuran Rasul

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 9 Oktober 2015 09:31
Cara Bugar Sesuai Anjuran Rasul
Kebugaran dan sehatnya tubuh Nabi sudah menjadi kajian para ilmuan dan terbukti secara ilmiah.

Dream - Nabi Muhammad SAW digambarkan oleh para sahabat sebagai pribadi yang sehat dan kuat. Leher beliau berjenjang dan indah, perut Rasulullah SAW juga sama rata dengan dada yang bidang.

Jarak antara kedua bahu terlihat lebar dan persendiannya kokoh. Gambaran ini menyimpulkan bahwa Nabi SAW memiliki tubuh yang atletis lagi bugar.

Nabi Muhammad merupakan manusia yang jarang sakit selama masa hidupnya. Rasulullah SAW memiliki kondisi fisik yang bugar hingga beliau memasuki usia lanjut.

Kebugaran dan sehatnya tubuh Nabi sudah menjadi kajian para ilmuan dan terbukti secara ilmiah. Kebugaran yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW ini menjadi kajian pengobatan ilmu Islami.

Ternyata kebugaran Nabi Allah ini erat kaitannya dengan ibadah. Lantas, apa saja rahasia beliau agar tetap bugar? Selengkapnya klik di sini. (Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Hukum Salat Memejamkan Mata Hubungan Rajin Salat dan Tanda Dahi Hitam Ini Dosa yang 1.000 Kali Lebih Besar dari Berzina Wahn, Penyakit Mematikan Umat Islam Nasehat Sahabat Nabi Ini Bikin Rezeki Lancar Di Neraka, Orang Ini Terlihat Rasul Sedang Menyeret Ususnya

Beri Komentar