Diet Semakin Mudah dengan Teh yang Lezat di Lidah

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 22 Februari 2017 18:46
Diet Semakin Mudah dengan Teh yang Lezat di Lidah
Teh hijau membantu proses pemisahan lemak makanan agar tidak terserap seluruhnya ke dalam tubuh.

Dream - Para blogger antusias mengikuti Blogger Gathering Fit & Health sliming tea bersama Dream.co.id dan Mustika Ratu yang digelar di Twin House, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Februari 2017. Sebanyak 20 blogger aktif mengikuti rangkaian talkshow mengenai gizi, demo masak, body combat dan kompetisi best dress.

Dalam sambutannya CEO Mustika Ratu, Putri Kuswisnuwardhani menjelaskan bahwa perusahaan selama ini memang berusaha membantu setiap perempuan agar tampil cantik dan sehat. Salah satunya dengan mengeluarkan produk andalan Slimming Series.

 CEO Mustika Ratu Putri Kuswisnuwardhani

" Mempertahankan berat badan yang ideal erat hubungannya maintenance tubuh. Tanpa perlu memakai obat-obatan karena bisa diganti dengan jamu yang jauh lebih aman. Tidak apa-apat diminum sebanyak-banyaknya karena terbuat dari bumbu yang jadi konsumsi kita sehari-hari," tutur Putri.

Tak perlu khawatir dengan rasa jamu yang pahit karena Mustika Ratu mengeluarkan produk slimming tea yang terbuat dari teh hijau. Terbagi dalam tiga varian rasa yaitu original, lime & honey serta beraroma sirsak.

 Mustika Ratu

" Isinya ada teh hijau yang tinggi antioksidan sehingga membantu proses peleraian lemak. Bisa keluar melalui pencernaan, keringat  Setelah diurai akan menjadi sampah," imbuhnya.

Teh ini juga mengandung ekstrak curcumae rhizoma, daun jati belanda, adas dan kayu rapat yang membantu untuk merapatkan pori-pori usus halus. Sehingga saat mengonsumsi makanan berlemak tidak akan terserap seluruhnya.

" Cukup enak di lidah tapi tidak masuk ke tubuh lemak-lemak yang kuta makan," terangnya lebih lanjut.(Sah)

 

 

Beri Komentar
Abdul Holik, Merangkak 3 KM Demi Sekolah