Tipe Golongan Darah yang Paling Sering Digigit Nyamuk

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 12 Juli 2017 15:05
Tipe Golongan Darah yang Paling Sering Digigit Nyamuk
Bekasnya yang kemerahan sering kali gatal dan membutuhkan waktu untuk menghilangkannya.

Dream - Gigitan nyamuk memang sungguh menyebalkan. Bekasnya yang kemerahan sering kali gatal dan membutuhkan waktu untuk menghilangkannya. Sebalnya lagi, kita sering digigit nyamuk sedangkan orang lain tidak, meski berada dalam lokasi yang sama.

Hal ini disebabkan karena kondisi golongan darah yang berbeda. Dilansir Cosmopolitan, dokter kulit Elizabeth Tanzim MD mengatakan golongan darah ternyata memengaruhi risiko gigitan nyamuk.

" Kami belum tahu penyebabnya, biasanya golongan darah O lebih disukai nyamuk," ujarnya. Nyamuk bisa merasakan, melalui sekresi kulit, jenis golongan darah sebelum menggigitnya.

Para ilmuwan Jepang melakukan penelitian hubungan golongan darah dan gigitan nyamuk. Serangga ini mempunyai antena di kepala yang menjadi penanda aroma yang dipancarkan kulit manusia.

Bau tubuh diproduksi secara alami dalam tubuh manusia. " Menariknya, nyamuk bisa tahu ini," kata peniliti tersebut dilansir dari laman MNN.

Shutterstock© dream.co.id

Tak hanya bau dari golongan darah, nyamuk juga menyukai darah ibu hamil, perempuan yang sedang menstruasi, dan pengosumsi alkohol.

Sahabat Dream bisa menghindari gigitan nyamuk dengan menggunakan BabyGo Slap Mosquito Repellent Bracelet. Produk ini bukan seperti obat nyamuk biasa karena mengandung 100 persen minyak alami tanpa kandungan berbahaya.

BabyGo Slap Mosquito Repellent Bracelet  sangat aman digunakan seluruh anggota keluarga. Berbentuk gelang, BabyGo bisa digunakan saat tidur atau kegiatan lainnya melindungi dalam aktivitas sehari-hari. Mempunyai warna yang menarik, anak-anak pasti suka memakainya.

BabyGo© dream.co.id

BabyGo secara perlahan (slow release) akan mengeluarkan aroma dari minyak atsiri alami tumbuh-tumbuhan pengusir nyamuk yang dipadatkan menjadi polymer khusus.

Dengan bahan silicone yang food grade dan menggunakan 100 persen minyak alami, BabyGo Slap Mosquito Repellent Bracelet sangat aman bagi ibu hamil dan bayi.

Memiliki standar internasional dan sertifikat FDA, CE, RoHS dan EN71, BabyGo adalah produk berkualitas dan merupakan pilihan yang tepat untuk penangkal nyamuk keluarga. Satu polymer isi ulang bisa bertahan 15 hari. Kemasan sudah termasuk dua pcs isi ulang untuk 30 hari perlindungan.

Sekarang, tak perlu lagi khawatir dengan gigitan nyamuk berkat BabyGo Slap Mosquito Repellent Bracelet. Sahabat Dream bisa dapatkan produknya di sini.

Beri Komentar