Konsumsi Kotoran Hidung Bikin Sehat?

Reporter : Ayik
Senin, 2 Februari 2015 14:31
Konsumsi Kotoran Hidung Bikin Sehat?
Menurut Prof Dr Friederich Bischinger, kotoran hidung atau upil memiliki manfaat untuk meningkatkan kekebalan pada tubuh.

Dream - Pernakah Anda membayangkan untuk mengkonsumsi kotoran hidung atau upil yang bearsal dari hidung Anda sendiri? Kotoran yang menyangkut pada bulu-bulu halus hidung tersebut ternyata menyimpan manfaat bagi kesehatan.

Seorang dokter spesialis paru-paru asal Austria ini mengejutkan publik akan penelitiannya yang mengatakan bahwa upil sangat baik untuk dikonsumsi oleh tubuh. Prof. Dr. Friederich Bischinger memberikan pada salah seorang pasiennya akan khasiat mengkonsumsi upil yang berasal dari hidungnya sendiri.

Menurut Prof Dr Friederich Bischinger, upil memiliki manfaat untuk meningkatkan kekebalan pada tubuh. Selama ini upil dianggap kotoran yang menjijikan dan tak layak disimpan lama-lama. Karena upil merupakan bakteri yang seharusnya dikeluarkan melalui hidung.

 Konsumsi Kotoran Hidung Bikin Sehat?

Namun pandangan itu diubah oleh Prof Bischinge, menurutnya kegiatan mengupil merupakan kegiatan yang menyenangkan karena hal itu menjadi upaya manusia untuk membersihkan salah satu bagain tubuhnya. Upil terbentuk dari debu-debu yang masuk dan disaring melalui bulu-bulu halus hidung. Mulanya kotoran tersebut berupa lendir yang semakin lama mengeras dan dikatakanlah sebagai wujud upil.

Setali tiga uang dengan pernyataan Prof Brischinger, seorang peneliti Scott Napper juga membenarkan manfaat upil yang telah dikemukakan Prof Brischinger terlebih dahulu. Tubuh manusia diyakini telah memiliki sistem kekebalan tubuh yang canggih dan berlapis, namun sebagai imune bagian luar upil diyakini mampu menjadi pertahanan tubuh manusia.

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam