Sinar Matahari Pagi Atasi Tekanan Darah yang Tinggi

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 9 Mei 2017 12:27
Sinar Matahari Pagi Atasi Tekanan Darah yang Tinggi
Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah salah satu yang paling umum diderita saat seseorang memasuki usia dewasa.

Dream – Mungkin dulu Sahabat Dream bisa bebas makan apa saja tanpa khawatir. Sekarang? Baru makan seporsi rendang saja sudah “ siaga satu” karena tekanan darah mendadak tinggi.

Pertambahan usia memang membuat tubuh kita menjadi lebih sensitif. Ditambah lagi dengan pola hidup yang kurang sehat, maka lebih cepatlah nikmat sehat akan berkurang.

Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah salah satu yang paling umum diderita saat seseorang memasuki usia dewasa. Hipertensi jika tidak ditangani dengan benar penderita hipertensi bisa terkena stroke hingga serangan jantung.

Selain menjalani pola hidup yang sehat, Sahabat Dream juga bisa melakukan terapi sinar matahari pagi untuk menjaga kestabilan tekanan darah.

Shutterstock© dream.co.id

Cukup menjemur diri di bawah sinar matahari pagi selama 20-30 menit.

Penelitian dari Edinburgh University mengungkap bahwa jika Anda menjemur diri di bawah sinar matahari sebelum jam 9 pagi selama 20 – 30 menit, maka pembuluh darah akan mengeluarkan zat kimia penting yang bernama oksida nitrat.

Ini selain dapat mengurangi tekanan darah, juga mengurangi risiko serangan jantung, stroke, dan penggumpalan darah.

Shutterstock© dream.co.id

Bagaimana jika Anda tak punya kesempatan untuk melakukannya? Kini sudah hadir Ginsamyong. Alat bantu kesehatan bersertifikat Hyundai Medical Korea yang terbuat dari batu mulia alami, mengandung bahan-bahan mineral alami seperti: Magnesium, Silicon, Sodium, Calcium, Besi, Natrium , dan 20 jenis mineral alami lainnya, sebagai bahan alami yang memancarkan Sinar Infra Merah Jarak Jauh yang paling murni.

Ginsamyong mengandung serbuk batu Tourmaline yang selain membantu menjaga tekanan darah tetap stabil, juga mengurangi resiko terkena penyakit akibat peredaran darah kurang lancar seperti stroke dan jantung sekaligus mengatasi keluhan radang sendi, mengurangi resiko terkena penyakit yang timbul akibat virus dan bakteri, serta membantu mengatasi gangguan pencernaan.

Dengan desain khusus berbentuk kalung dan gelang, Ginsamyong dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, sehingga Anda bisa mendapatkan manfaatnya non-stop. Ingin tahu lebih banyak lagi? Klik di sini.

Ginsamyong© dream.co.id

Beri Komentar