Sering Tidur dengan Rambut Basah, Wajah Wanita Ini Lumpuh

Reporter : Ratih Wulan
Sabtu, 9 Desember 2017 11:02
Sering Tidur dengan Rambut Basah, Wajah Wanita Ini Lumpuh
Perempuan ini kaget, saat menyadari wajahnya lumpuh setelah bangun tidur.

Dream - Bagi wanita berambut panjang, mungkin pernah mendapat nasihat agar tidak tidur dengan rambut yang masih basah. Sayangnya, nasihat tersebut seringkali dianggap angin lalu.

Mereka merasa kedua hal itu, rambut basah dan tidur, tidak ada hubungannya sama sekali. Terbukti anggapan mereka salah. 

Baru-baru ini seorang wanita dari Wuhan, China menderita kelumpuhan wajah akibat sering tidur dengan kondisi rambut masih basah.

China Times melaporkan, wanita 32 tahun yang hanya dikenal sebagai Xiong itu bekerja di sebuah pusat perbelanjaan. Akibat jadwal kerja yang padat, Xiong seringkali tertidur dengan rambut masih belum kering setelah mandi malam.

 shutterstock

Namun, satu hari dia sangat terkejut ketika terbangun dari tidur nyenyaknya. Xiong mendapati bagian kiri wajahnya tidak bisa digerakkan.

Dia kemudian melihat ke cermin sambil menggosok giginya. Xiong semakin terkejut karena mulutnya sekarang jadi bengkok.

Panik, Xiong bergegas ke rumah sakit. Dokter mendiagnosisnya dengan kelumpuhan saraf wajah dan menyimpulkan bahwa hal itu mungkin disebabkan oleh kebiasaannya tidur dengan rambut masih basah.

1 dari 2 halaman

Memakai Cadar tapi Wajah Hangus, Ternyata....

Dream - Pada zaman yang serba canggih dan modern ini, rupanya masih ada orang yang percaya dan mengamalkan perbuatan sihir dan khurafat.

Ada yang sanggup menjatuhkan bisnis, merusak rumah tangga, dan tak kurang juga yang mengamalkan ilmu untuk menundukkan suami.

Menyeramkan sekali. Seperti kisah yang dibagikan perempuan Malaysia bernama Syarifah Furaiha ini.

Pemilik produk kecantikan ini disantet sehingga bisnis terbengkalai dan dirinya jadi macam orang yang tidak betul.

Berikut penuturan Syarifah Furaiha yang dialnsir Dream dari Ohbulan.

 

2 dari 2 halaman

Iri dengan Bisnisnya

Sebelum saya hanya orang biasa saja. Saya mahasiswa kedokteran. Akhir tahun 2015 saya terjun dalam bisnis produk kecantikan. Alhamdulillah, bisnis tersebut berkembang dan berjalan lancar. Tapi ternyata banyak juga yang tidak senang dengan kemajuan kami.

Awal tahun 2016, saya ke Mesir untuk ambil ujian yang tertunda. Saat inilah, orang-orang menegur saya karena wajah saya terlihat hitam seperti terbakar.

 ohbulan

Secara logika, hal itu tak mungkin terjadi karena saya memakai niqab. Lama-lama, wajah saya terlihat seperti hangus walaupun bagian kulit yang lain putih. Tapi saya tak berpikir macam-macam.

Baca selengkapnya di sini 

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen