Memakai Cadar tapi Wajah Hangus, Ternyata....

Reporter : Ratih Wulan
Sabtu, 24 Juni 2017 16:02
Memakai Cadar tapi Wajah Hangus, Ternyata....
Gangguan jin dan sihir bisa menimpa siapapun, termasuk pada orang-orang yang rajin beribadah

Dream - Pada zaman yang serba canggih dan modern ini, rupanya masih ada orang yang percaya dan mengamalkan perbuatan sihir dan khurafat.

Ada yang sanggup menjatuhkan bisnis, merusak rumah tangga, dan tak kurang juga yang mengamalkan ilmu untuk menundukkan suami.

Menyeramkan sekali. Seperti kisah yang dibagikan perempuan Malaysia bernama Syarifah Furaiha ini.

Pemilik produk kecantikan ini disantet sehingga bisnis terbengkalai dan dirinya jadi macam orang yang tidak betul.

Berikut penuturan Syarifah Furaiha yang dialnsir Dream dari Ohbulan.

 

1 dari 2 halaman

Iri dengan Bisnisnya

Sebelum saya hanya orang biasa saja. Saya mahasiswa kedokteran. Akhir tahun 2015 saya terjun dalam bisnis produk kecantikan. Alhamdulillah, bisnis tersebut berkembang dan berjalan lancar. Tapi ternyata banyak juga yang tidak senang dengan kemajuan kami.

Awal tahun 2016, saya ke Mesir untuk ambil ujian yang tertunda. Saat inilah, orang-orang menegur saya karena wajah saya terlihat hitam seperti terbakar.

ohbulan© Dream.co.id

Secara logika, hal itu tak mungkin terjadi karena saya memakai niqab. Lama-lama, wajah saya terlihat seperti hangus walaupun bagian kulit yang lain putih. Tapi saya tak berpikir macam-macam.

 

2 dari 2 halaman

Tiba-tiba Wajahnya....

Tak lama setelah itu, kulit muka saya seperti mengalami alergi. Banyak ruam-ruam. Semua orang menanyakan alasan wajah saya seperti itu padahal dulu licin, putih,dan bersih. Mereka tak percaya jika pemilik produk kecantikan tak mungkin wajahnya seperti itu.

Saya tetap berpikir positif saja. Karena berniqab, saya minta adik saya jadi model produk saya. Wajahnya memang putih dan cantik. Tapi lepas dua bulan produk kami booming, muka adik saya tiba-tiba berubah macam-macam. Sampai satu tahap seperti berulat meski bagian kulit lainnya cantik.

 

Beri Komentar