Dua Merek Hijab Ternama Galang Dana untuk Masjid di Gowa

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 7 Agustus 2015 05:00
Dua Merek Hijab Ternama Galang Dana untuk Masjid di Gowa
Dua merek fashion hijab ini berencana mendatangkan Imam Besar Masjid New York.

Dream - Di kota-kota besar makin banyak masjid megah berdiri tegak. Tetapi, masjid-masjid itu seolah selalu sepi jemaah. Padahal di antara masjid itu menyajikan fasilitas yang lengkap. Listrik, pasokan air untuk wudhu, dan pendingin ruangan tidak jarang melengkapi masjid itu.

Bertolak belakang dengan itu, beberapa tempat di pelosok daerah di Nusantara banyak masjid dengan fasilitas minim. Salah satunya ialah Masjid Rahmatullah Pattallassang di Gowa, Sulawesi Selatan.

Masjid tersebut sangat minim fasilitas dan memerlukan renovasi. Penduduk setempat mengalami keterbatasan fasilitas listrik dan air. Bahkan, untuk menuju masjid tersebut, warga harus berjalan sejauh 20 km.

Berawal dari keprihatinan itu, Elzatta dan Dauky bersinerji dengan Yayasan Rahmatullah Sulawesi menggelar acara malam penggalangan dana. Acara tersebut menjadi bentuk kepedulian sosial dua merek hijab ternama itu untuk Islam di Nusantara.

Acara malam penggalangan dana itu akan dihadiri Imam Besar Masjid New York Shamsi Ali dan penulis novel Assalamualaikum Beijing. Rencananya acara yang akan digelar di Ballroom Hotel Santika Makassar, 8 Juli 2015 akan diramaikan juga sejumlah selebritis Muslim ternama seperti. Mereka diantaranya Dewi Sandra, Fadly Padi, Peggy Melati Sukma, dan Miss Hijab Ina Binandari.

Anda ingin turut membantu berdonasi? Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi nomor di bawah ini.

Fajar (081222455513) 

Irham (08114106555)

Uni (081355703335)

Mochdy (081242855919)

Beri Komentar