Kisah Haru Traveler Penuhi Mimpi Terakhir Sang Ayah

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 5 Agustus 2015 06:00
Kisah Haru Traveler Penuhi Mimpi Terakhir Sang Ayah
Sebelum meninggal, Edward sang ayah sempat mengutarakan keinginannya untuk keliling dunia. Paula pun terpanggil untuk mewujudkan mimpi sang ayah dengan cara yang unik.

Dream - Kisah yang satu ini dijamin akan membuat Anda tersentuh. Seorang traveler asal Polandia berkelana ke berbagai negara dan menerbangkan kartu pos dengan balon yang bertuliskan 'kartu pos untuk ayah di surga'.

Paula Butlewska yang berusia 26 tahun melakukan hal tersebut setelah kehilangan ayahnya beberapa tahun lalu. Ayah Paula meninggal di usia 61 tahun dan kepergian sang ayah begitu membuatnya terpukul.

Sebelum meninggal, Edward sang ayah sempat mengutarakan keinginannya untuk keliling dunia. Paula pun terpanggil untuk mewujudkan mimpi sang ayah dengan cara yang unik. Paula memenuhi keinginan ayahnya dengan cara traveling dan membuat sebuah proyek bertajuk 'Kartu Pos untuk Ayah'.

Dilansir dari laman Postcard to Dad, hingga kini Paula telah berhasil mengunjungi enam negara dan mengunggah seluruh fotonya saat sedang mengirim kartu pos dengan sebuah balon.

Paula telah berkeliling ke Chili, Peru, Bolivia, Spanyol, Belgia dan Inggris. Perjalanan tersebut masih akan dilanjutkannya ke negara-negara lain. Di setiap negara yang dikunjunginya, Paula mengikatkan sebuah kartu pos berisi pesan cinta ke sebuah balon. Balon itu kemudian diterbangkan olehnya untuk sang ayah di surga.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna