Sensasi Bermalam di Replika Kapal Titanic Ala Turki

Reporter : Puri Yuanita
Senin, 3 Agustus 2015 16:15
Sensasi Bermalam di Replika Kapal Titanic Ala Turki
Hotel yang terletak di Kota Antalya itu sengaja dibuat menyerupai replika Kapal Titanic yang tenggelam pada 15 April 1912 di Samudera Atlantik Utara.

Dream - Di Turki ada sebuah hotel yang menawarkan sensasi berbeda dari yang lain. Hotel tersebut bernama Titanic Beach Lara. Sesuai namanya, hotel ini menyuguhkan suasana layaknya tinggal di kapal Titanic.

Hotel yang terletak di Kota Antalya itu sengaja dibuat seperti replika Kapal Titanic yang tenggelam pada 15 April 1912 di Samudera Atlantik Utara. Kemegahan Titanic seolah tercermin pada hotel ini. Titanic Beach Lara dilengkapi dengan lobi dan tangga yang super besar.

Hotel ini juga memiliki arsitektur yang menarik dan mengagumkan. Di dalamnya terdapat 550 kamar yang dilengkapi dengan pemandangan laut, kolam renang serta kamar mandi mewah khas Turki.

Diungkapkan Manajer Pemasaran Titanic Beach Lara, Tarik Egemen, hotel ini memang terinspirasi dari kapal pesiar paling megah dan mewah sepanjang sejarah, Titanic.

" Kami terinspirasi dari kapal pesiar legendaris, Titanic. Ini adalah kapal pesiar paling elegan, mewah dan nyaman di masanya," ujar Tarik dikutip dari Yahoo Travel.

Para tamu akan merasa seperti berada di tengah lautan ketika menginjakkan kaki di geladak hotel yang dikelilingi oleh pagar khas kapal pesiar, pelampung, dan sekoci. Mereka bahkan bisa menirukan adegan 'king of the world' yang dilakukan oleh Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio dalam film fenomenal Titanic.

Saat ini Hotel Titanic Beach Lara tengah menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Turki. Hotel ini terletak hanya sekitar 10 mil dari Bandara Antalya dan pusat perbelanjaan Turki.

Beri Komentar