10 Pesohor Wanita Paling Dibenci di Dunia

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 2 Maret 2015 11:33
10 Pesohor Wanita Paling Dibenci di Dunia
Menurut sebuah jajak pendapat, banyak yang menilai mereka memiliki sikap menjengkelkan.

Dream - Setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri tentang selebriti. Tergantung pada siapa Anda bertanya, hasilnya akan sangat berbeda, termasuk kata 'benci' yang sifatnya subjektif.

Oleh karena itu, sebuah jajak pendapat adalah cara terbaik untuk memahami gelombang opini publik. Situs ranker.com telah mengkompilasi selebriti wanita yang paling menjengkelkan menurut penggemar di seluruh dunia.

Selebriti dalam daftar ini dinilai sebagai yang paling menjengkelkan dan tidak disukai di dunia selebriti. Berikut daftarnya;

(Ism, Sumber: therichest.com)

1 dari 5 halaman

10. Nicki Minaj

Dream - Banyak penggemar mendukung penyanyi pop dan rapper ini, yang menyatakan bahwa dia adalah simbol pemberdayaan perempuan. Lainnya tidak habis pikir dengan musik dan citranya; mereka mengatakan bahwa lirik lagu-lagu Nicki Minaj tidak masuk akal, atau membahayakan citra perempuan dalam musik.

Anaconda, salah satu lagu dan video musik Nicki Minaj yang kontroversial, menghebohkan dunia musik yang membuat penggemarnya menjadi terbelah. Yang membenci dan tidak suka menyebut lagu ini kasar dan bodoh karena menceritakan perempuan yang memiliki bokong besar. (ism)

2 dari 5 halaman

9. Kris Jenner

Dream - Kris Jenner punya banyak julukan negatif dari para 'haters'. Seorang ibu yang mengerikan bahkan orang berkelakuan terburuk. Banyak di antara yang pernah menyaksikan acara Kris Jenner menganggapnya salah satu orang yang paling dibenci dan mengganggu dalam industri hiburan.

Setelah " Keeping Up With The Kardashians" ditayangkan, orang bisa melihat aksinya dalam berbagai cara dan tidak semuanya positif.

Rumor di sekitar Jenner menyebutnya sebagai bintang yang murahan, pemalas, banyak menuntut dan pemabuk. Seperti biasa, rumor ini benar atau tidak, Jenner telah membantahnya. (Ism)

3 dari 5 halaman

8. Rosie O`Donnell

Dream - Sejak bermain di 'The View', Rosie O'Donnell mendapat serangan ribuan kritik. Peran terbarunya itu memberikan kontribusi Rosie sebagai wanita yang paling dibenci di dunia. Tidak hanya diterima negatif oleh sebagian besar pemirsa, tetapi sesama pemain memiliki penilaian positif yang sangat sedikit tentang Rosie.

Rumor yang beredar mengatakan Rosie tidak sopan dan suka cemberut saat berada di sekitar pemain dan kru The View. Setelah 'The View' tayang, peringkatnya langsung jatuh, dan menyalahkan Rosie sebagai penyebabnya. Dia dipandang sebagai sosok yang kasar dan keras kepala, bahkan tidak berbakat. (Ism)

4 dari 5 halaman

7. Miley Cyrus

Dream - Penyayi yang dulu 'jinak' dan sangat dicintai, ikon remaja Miley Cyrus telah berubah menjadi salah satu selebriti yang paling kontroversial dan menjengkelkan di planet ini dalam beberapa tahun terakhir. Gaya hidup pestanya dianggap sebagai berbahaya dan mempromosikan citra negatif bagi remaja.

Banyak laporan yang menyebutnya sebagai sosok yang egois, suka mencari perhatian dan kacau. Banyak yang menginginkan Miley untuk dihapus dari panggung hiburan dunia. (Ism)

5 dari 5 halaman

6. Khloe Kardashian

Dream - Khloe Kardashian sering dianggap tidak sebanding dengan saudaranya Kim Kardashian. Fans keluarga Kardashian menuduh Khloe mencoba untuk 'meniru' popularitas saudaranya itu hingga ke titik absurditas. Tapi apakah dia mencoba untuk membuat nama untuk dirinya sendiri atau hanya mendompleng ketenaran kakaknya?

Apapun masalahnya, kebanyakan orang tampaknya tidak suka Khloe karena sikap dan tindakannya di 'Keeping Up With The Kardashians'. (Ism)

Bersambung....

Beri Komentar