7 Spot Wisata Bali yang Diburu Budget Travelers, Mau Tahu?

Reporter : Ayu Siti Rachma
Senin, 19 Februari 2018 15:45
7 Spot Wisata Bali yang Diburu Budget Travelers, Mau Tahu?
Bali cuma untuk wisata mahal? Jangan salah, Sahabat Dream. Ada banyak tempat wisata yang bisa diandalkan oleh traveler minim budget.

Dream - Kecewa rasanya kalau hasrat berpetualang sedang tinggi, tapi tabungan masih segitu-segitu saja. Apalagi kalau liburannya di Bali, jadi takut berangkat karena khawatir budget tidak ‘sederajat.’

Bali cuma untuk wisata mahal? Jangan salah, Sahabat Dream. Ada banyak tempat wisata yang bisa diandalkan oleh traveler minim budget. Di mana saja? Yuk, ketahui lokasi-lokasinya di bawah ini.

Main-Main di Ladang Bunga Marigold

©gunsgloriess.blogspot© ©gunsgloriess.blogspot

©gunsgloriess.blogspot

Sudah pernah coba bermain di Ladang Bunga Marigold? Kalau belum, segera berpetualang di Desa Temukus, yang bisa ditemukan dalam perjalanan dari Bedugul menuju Kintamani. Tak hanya cantik seperti di Eropa, ladang bunga marigold yang terhampar luas ini wajib jadi background foto kamu. Apalagi kalau fotonya bareng pasangan, bakal lebih lengkap.

Air Terjun Jembong

©pexels© ©pexels

©pexels

Air Terjun Jembong berada di Desa Ambengan, bersanding dengan pemandangan terasering sawah dan pedesaan yang memukau. Letaknya unik karena berada di sekitar kebun coklat milik warga. Perlu petualangan untuk sampai ke air terjun yang damai ini. Tapi begitu sampai di sana, bersiaplah untuk terpukau menikmati keindahannya.

Campuhan Ridge Walk

© thepetitewanderess© © thepetitewanderess

© thepetitewanderess

Menikmati Ubud dengan cara lain, yaitu dengan berjalan-jalan di Campuhan Ridge Walk. Lintasan dengan trek di atas bukit kecil ini membuat pengunjung bisa merasakan petualangan alam terbaik di dataran tinggi Bali. Paling pas untuk dinikmati di pagi hari, atau sambil melihat matahari tenggelam di ufuk barat.

Pantai Nyang Nyang

©pexels© ©pexels

©pexels

CNN Travel Indonesia menjadikan Pantai Nyang Nyang sebagai salah satu pantai terbaik di dunia dan wajib dikunjungi untuk traveling di tahun 2018. Selain memiliki pasir putih yang lembut, Pantai Nyang Nyang juga masih belum diketahui banyak orang. Sedikit wisatawan yang pergi ke sana, menjadikan pantai ini begitu tenteram untuk dijadikan tempat bersantai.

Love Anchor

© instagram/loveanchorcanggu© © instagram/loveanchorcanggu

© instagram/loveanchorcanggu

Bila ingin mencari oleh-oleh di sela-sela petualangan di Bali, mampir saja ke Love Anchor, di Jalan Pantai Batu Bolong, Desa Canggu. Karena punya banyak barang-barang unik dan diperlukan oleh wisatawan dan para ekspatriat yang tinggal di Desa Canggu, jangan heran kalau banyak orang luar negeri yang lalu-lalang di pasar ini.

Lihat Sunset di Pura Lempuyang Luhur

Shutterstock© Shutterstock

Cara hemat berlibur di Bali yang terakhir adalah menikmati indahnya panorama matahari tenggelam di Pura Lempuyang Luhur. Sebuah pura megah yang berdiri di atas sebuah bukit. Kamu harus mendaki puluhan anak tangga untuk sampai ke gerbang Pura Lempuyang Luhur.

Rasakan suasana mistis saat melihat Gunung Agung dari kejauhan, ditemani langit yang berubah jingga saat matahari berjalan menuju peraduannya. Sebagai catatan, pura ini adalah tempat ibadah yang sakral di Bali. Hormati dan selalu jaga sopan santun, ya.

Pergi ke Bali nggak perlu mahal. Segera rencanakan budget traveling ke Bali dengan mengunjungi tempat-tempat wisata murah di atas. Selain itu, siapkan juga penginapan yang sesuai dengan anggaran liburanmu. Untuk hotel atau guest house dengan fasilitas lengkap dan harga murah, menginap di Airy Rooms saja.

Airy Rooms adalah jaringan yang memiliki ratusan hotel dan guest house terbesar di Indonesia. Untuk booking penginapan, tinggal pesan via smartphone, lalu bayar lewat transfer ATM, kartu kredit, atau Indomaret terdekat. Sangat mudah dan cepat, Sahabat Dream! Jika ingin tahu lebih banyak tentang Airy Rooms, yuk kepoin langsung dengan download via Google Play/Apps Store, atau kunjungi langsung situs resminya. Selamat berlibur ke Bali ya!

Beri Komentar