(Sumber: Http://www.grand-indonesia.com/)
Dream - Upaya pemerintah dalam memajukan ekonomi kreatif, turut didukung oleh Alun-alun Indonesia. Terutama dalam mewadahi kreasi anak-anak muda dalam bidang seni grafis.
" Kami sangat mendukung kegiatan semacam ini, apalagi anak-anak muda adalah penerus bangsa. Sekaligus ujung tombak yang diharapkan membawa kemajuan untuk negara," tutur Nuryati Lagoda, selaku Operator General Manager Alun-alun Indonesia.
Acara yang bertajuk Suara Indonesia Kini (SIK) ini sudah tiga kali digelar, sehingga Nuryati berharap agenda ini menjadi wadah bagi anak-anak muda dalam berkarya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.
Sejumlah sajian dari sejumlah band-band indie lokal juga turut ditampilkan selama dua hari. Band Nares tampil membuka acara, kemudian dilanjutkan dengan Pilotz.
" Semoga pertunjukan rekan-rekan musisi dan seniman ini dapat menghibur pengunjung mall Grand Indonesia," ungkap Nuryati.
" Tahun ini kami kembali hadir dengan konsep yang lebih matang dan menarik. Terakhir kami mengadakan 2013 silam," imbuhnya.
Acara yang digelar selama dua minggu (3-16 November) ini juga menampilkan beberapa produk kreatif dari industri lokal. Beberapa di antaranya seperti Kalingga, Kamalika, Wewo, House of Beads dan Cynora Studio.
Kemudian diramaikan juga dengan gelaran workshop untuk melatih keterampilan seperti membuat tas serut (kinchaku), batik paper cutting, batik bow dan sejumlah kegiatan kreatif menarik lainnya.
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari
