Bercocok Tanam Pakai Lego, Apa Bisa?

Reporter :
Rabu, 6 Januari 2021 15:32
Bercocok Tanam Pakai Lego, Apa Bisa?
Isi waktumu dengan merangkai bunga Lego.

Dream - Pandemi COVID-19 yang sejak Maret 2020 masuk ke Indonesia, membuat kebiasaan kita berubah. Aktivitas sehari-hari yang biasanya dilakukan di luar rumah sekarang lebih banyak dilakukan dari rumah, seperti bekerja, sekolah, bahkan mencari hiburan.

Melakukan kegiatan dari rumah memunculkan hobi-hobi baru bagi sebagian orang, seperti masak, berolahraga, dan bercocok tanam.

Saat ini, banyak masyarakat Indonesia memiliki hobi bercocok tanam, karena tidak hanya dapat mengisi waktu kosong tapi juga dapat memberi warna baru di rumah yang dapat memberikan rasa tenang.

Selain dengan bercocok tanam, bermain juga dapat menjadi pilihan kalian untuk mengatasi rasa stress ketika beraktivitas dari rumah.

LEGO Group meluncurkan rangkaian terbaru yaitu, LEGO Botanical Collection yang dekoratif. Koleksi ini terdiri dari LEGO Flower Bouquet yang menakjubkan untuk menerangi rumah dan LEGO Bonsai Tree bagi mereka yang ingin mendapatkan keharmonisan di tahun baru.

 

1 dari 4 halaman

Hilangkan stres

Lego© Instagram.com/lego

Di saat banyak orang mencari ruang hijau untuk menghilangkan stres dan lebih rileks, LEGO Botanical Collection membuat orang dapat membawa sentuhan alam ke rumah sekaligus dapat membuat dan mengatur sendiri rangka tumbuhan mereka tanpa perlu repot disiram untuk menjaga kesegarannya.

Koleksi terbaru dari LEGO ini diharapkan bisa menjadi kegiatan rutin yang pas bagi mereka yang ingin lebih kreatif, yang dapat menghilangkan stres dan menemukan momen penuh ketenangan pikiran di setiap harinya.

Hal tersebut didasari oleh penelitian yang menyatakan bahwa 7 dari 10 orang dewasa kerap mencari cara baru untuk menghilangkan stres dan lebih dari 8 orang mengatakan bahwa bermain dapat membantu mereka untuk lebih rileks.

Kedua set di LEGO Botanical Collection ini mencakup sejumlah elemen yang terbuat dari plastik nabati yang diproduksi menggunakan tebu yang bersumber secara lestari.

 

2 dari 4 halaman

LEGO Flower Bouquet

Lego© Instagram.com/lego

Koleksi ini dapat menjadi hadiah kejutan untuk teman atau diri sendiri. Set yang terdiri dari 756 buah elemen ini menampilkan sejumlah bunga indah dalam berbagai warna yang dapat disesuaikan oleh perakit saat bunganya bermekaran.

Baik untuk diberikan kepada orang tersayang maupun sebagai kegiatan kreatif untuk diri sendiri, tangkai bunga dapat disesuaikan untuk kemudahan penataan dan cocok untuk vas apapun.

Kombinasi bunga snapdragon, mawar, poppy, aster, daisy, dan beragam rerumputan dapat diatur sedemikian rupa sesuai desain ruangan dan keinginan perakit.

Set ini mencakup sejumlah elemen LEGO yang menampilkan warna dan bentuk baru untuk menciptakan bentuk kelopak bunga dengan sempurna dan membuat kagum siapapun yang melihatnya.

 

3 dari 4 halaman

LEGO Bonsai Tree

Lego© Instagram.com/lego

Seni bonsai telah digemari banyak orang selama berabad-abad. Sekarang penggemar LEGO atau mereka yang mencari cara baru untuk bersantai dapat menikmati seni legendaris ini dengan kit model LEGO Bonsai Tree yang terdiri dari 878 buah elemen.

Perakit dapat menikmati ketenangan saat mereka dengan membentuk model pohon bonsai dengan daun hijau atau bunga sakura merah muda.

Saat musim mulai berganti, kelopak bunga juga dengan mudah dapat diganti untuk menciptakan tampilan yang baru.

Model LEGO Bonsai Tree hadir dengan pot persegi panjang dan penyangga LEGO dengan efek kayu, menciptakan tampilan yang cantik untuk ditempatkan di setiap rumah atau kantor.

 

4 dari 4 halaman

Harga nggak sampai jutaan rupiah

Mereka yang melihat lebih dekat bahkan mungkin dapat melihat bentuk katak kecil yang menyusun setiap bunga.

“ Kami menyadari saat ini banyak orang dewasa mencari cara baru untuk beristirahat dan berelaksasi. Oleh karena itu kami sangat senang dapat membantu banyak orang untuk lepas dari kesibukan ketika mereka menciptakan karya botani yang indah ini dengan seksama," ujar Jamie Berard, Design Lead, LEGO Group, dalam keterangannya pada Selasa, 5 Januari 2021.

" Elemen yang dapat disesuaikan serta pengalaman merakit yang penuh pemikiran diharapkan dapat membantu mengekspresikan kepribadian mereka seiring daya kreatifitas yang semakin berkembang,” jelasnya.

Kedua set ini sudah tersedia sejak 4 Januari 2021 kemarin di seluruh Toko Tersertifikasi LEGO dan Kidz Station tertentu di Indonesia.

LEGO Flower Bouquet dapat dirancang dengan tinggi lebih dari 14 inci (36 cm), dengan harga Rp859.000. Sedangkan untuk LEGO Bonsai Tree dapat berdiri setinggi 7 inci (18 cm), dengan harga Rp859,000.

Beri Komentar