Beli Lamborghini Huracan Evo Spyder Rp12 Miliar, Hotman Paris: Istri yang Duluan Pakai!

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 3 April 2022 12:40
Beli Lamborghini Huracan Evo Spyder Rp12 Miliar, Hotman Paris: Istri yang Duluan Pakai!
"Nanti istri yang pakai Lambo ini untuk pertama kali, walaupun gue yang nyari duitnya".

Dream - Hotman Paris baru saja membeli mobil mewah Lamborghini Huracan Evo Spyder berwarna hijau. Hotman pamer mobil barunya itu dengan unggahan video di feed akun instagramnya.

Hotman mengatakan mobil dengan harga Rp12 miliar itu untuk istrinya Agustianne Marbun. Alasannya karena sudah menjaga hartanya.

" Istri yg duluan pakai! Istri sbg petugas jaga harta," tulis Hotman Paris Hutapea dikutip Dream, Minggu 3 April 2022.

Hotman Paris beli mobil baru© Hotman Paris beli mobil baru



Pengacara kondang berusia 62 tahun ini mengaku rela memakai mobil Lamborghini lamanya yang berwarna orange demi istri Agustianne Marbun.

" Nggak apa-apa Hotman pakai Lamborghini yang lama aja, nanti yang ini pakai istri ya. Hotman rela pakai yang lama sama mobil-mobil lain. Nanti istri yang pakai Lambo ini untuk pertama kali, walaupun gue yang nyari duitnya," kata Hotman Paris.

1 dari 6 halaman

Ajak Istri Naik Mobil Baru

Diberi mobil baru, Agustianne tertawa bahagia tapi dia menyebut plat nomer mobil belum ada jadi belum mau memakai mobil tersebut. 

" Nomernya belum ada," kata Agustianne tertawa.

Setelah pamer mobil, Hotman juga mengajak Agustianne buat naik mobil barunya tersebut.

Hotman ajak istri naik mobil baru© Hotman ajak istri naik mobil baru

Dalam video, Hotman juga membuka pintu buat istrinya buat keliling menggunakan mobil. 

" Istri yg duluan nikmatin Lambo super car!," tutur Hotman.

2 dari 6 halaman

Jadi Pemulung dan Tukang Parkir, Penampilan Hotman Paris Disorot

Dream - Tingkah laku Hotman Paris kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, pengacara kondang itu tampil menjadi tukang parkir di Blok M dengan mengenakan kaus oblong bolong, celana pendek robek, serta sandal jepit.

" Parkir-parkir, parkir, kalau Hotman yang jaga parkir diskon 50 persen," ujar Hotman Paris, dalam video yang diunggah di Instagram.

Hotman© instagram

Bergaya ala tukang parkir sungguhan, Hotman Paris mencoba untuk menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan. Dia menarik salah satu motor yang terpakir, kenyatannya, dia tidak kuat melakukannya.

" Ini motor salah, salah parkir. Malah berat banget, waduh enggak enak jadi tukang parkir," ucap Hotman.

3 dari 6 halaman

Jadi Pemulung

Hotman© instagram

Tak sampai disitu saja tingkah Hotman. Mantan teman dekat Meriam Belina ini juga menjajal pekerjaan lain yakni menjadi pemulung.

Dengan baju compang-camping membawa karung dan juga besi penjepit sampah, Hotman terlihat sangat mendalami perannya itu. Ia bahkan tak sungkan mengambil sampah yang berserakan di pinggir jalan.

Melaney Ricardo yang ada di lokasi tak sungkan memuji sikap Hotman Paris yang rela panas-panasan mau beradegan seperti itu.

" Wah luar biasa," puji Melaney.

4 dari 6 halaman

Pujian Netizen

Diketahui memang, peran Hotman menjadi tukang parkir dan pemulung hanya bagian dari syuting. Kendati begitu, netizen memuji sikap pengacara kasal Medan itu.

" Waw bngt sih abangku dibalik sisi bos nya," kata akun _fitrinurhidayati.

" wah hebatt," kata akun niatersakiti6.

" Emang aslinya SDH luar biasa makanya baru sukses," kata akun ratnayunitasupendi.

" Hidup Bang Hotman sudah terlalu Bahagia jadi selalu merasa bebas mau apa aja. Hebat Bang," kata akun omes866.

5 dari 6 halaman

Hotman Paris Jualan Es Doger Keliling

Dream - Hotman Paris Hutapea mendadak berjualan es doger keliling. Ia mendorong gerobak es doger di jalanan.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, pengacara 62 tahun itu terlihat tampil dengan setelan jas, lengkap dengan dasi dan sepatu, serta memakai masker. Sembari mendorong gerobak, Hotman menawarkan dagangannya.

" Halo es doger, es doger. Doger Hotman Paris. Doger Hotman Paris. Halo es doger, es doger. Hotman jualan sekarang di Blok M," kata Hotman Paris, Rabu 16 Maret 2022.

Hotman Paris jualan es doger© Hotman Paris jualan es doger

Namun jangan salah sangka dulu, sebab Hotman tidak benar-benar berjualan es doger. Video itu dibuat hanya untuk menyindir dua tersangka kasus investasi bodong, Doni Salmanan dan Indra Kenz.

" Salam utk orang kaya Donni Salmanan & Indra Kent !!," tulis Hotman Paris pada caption video.

6 dari 6 halaman

Menghibur

Sontak unggahan video ayah tiga anak ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut terhibur dengan konten yang dibuat Hotman jualan es doger keliling di jalan.

" bapak terharu aku pak coba jngn pke jas pak jadi yg beli pangling," tulis akun @amalianantananta.

" Es doger biasa kalo di tangan seorang bapak hotman paris jadi es doger high class ya," tulis akun @yande_siahputra.

" menghibur bgt bang Hotman," tulis akun @muhlismuin32.

" om pengen sehari jadi om hotman sih hahaha," tulis akun @rwicaksaa.

Beri Komentar